OPM Tangerang Kecam Pameran Anjing di Mall Living World

0
85 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG SELATAN – Sejak dibukanya pameran hewan oleh manajemen Living World lewat salah Event Organizer yang dimulai sejak 23 April sampai 06 Mei 2024, tentu menimbulkan polemik dikalangan masyarakat umum khususnya yang ingin bermain, bersantap kuliner ataupun berbelanja dilingkungan Living World

Organisasi Pemuda Muslimin Tangerang (OPM Tangerang) bahwa sesungguhnya kami secara lembaga tidak melarang hewan apapun yang dipentaskan akan tetapi ini malah di dominasi oleh anjing!! Ini tentunya membuat kami geram terhadap pentas tersebut.

OPM Tangerang mendapatkan aduan khususnya masyarakat muslim merasa risih atas pameran hewan untuk peliharaan tersebut yang didominasi anjing, selain diharamkan oleh agama belum lagi kalo diantara hewan tersebut ada yang terjangkit penyakit hewan seperti rabies yang berimplikasi buruk terhadap kesehatan warga secara luas.

Belum lagi kami membaca di salah satu media online bahwa “Dugaan adanya sertifikat hewan sehat yang masa berlakunya sudah kadaluwarsa atau keterangan sehatnya habis dan belum diperpanjang”. Ini justru membuat kami miris terhadap terselenggaranya acara tersebut

Maka dengan ini, kami Organisasi Pemuda Muslimin Tangerang dihari ini juga tertanggal 27 April untuk sesegera mungkin meminta kepada pihak manajemen Living world untuk segera menyelesaikan acara tersebut serta mengecam segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan didominasinya kemudhorotan seperti acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here