Operasi Cipkon, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Malam

0
4 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp. Sri Raharja, SH., memimpin kegiatan Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang. Sabtu (8/1/2022).

“Kami melakukan patroli malam hari dan pemeriksaan di Bundaran Tugu Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang, antisipasi aksi premanisme dan berandalan bermotor,” kata Sri.

Sri menerangkan, Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarat serta agar terwujud kamtibmas yang kondusif.

“Dan juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sri.

Sebelum bergerak melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang, terlebih dahulu dilaksanakan apel di Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang. Setelah itu, dilanjutkan patroli di Bundaran Tugu Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang. Dititik ini, Personel memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar selalu menggunakan masker dan patuh terhadap protokol kesehatan covid-19.

“Kami juga memberikan teguran agar mentaati penerapan PPKM Level 2 karena batas jam operasional pelaku usaha sampai pukul 21.00 WIB,” tutur Sri.

Kegiatan patroli kemudian dilanjutkan ke perbatasan antara Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Dilokasi ini, petugas memberikan imbauan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat pengguna jalan kemudian juga Personel melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas yang diduga bermuatan barang ilegal untuk mengantisipasi terjadinya peredaran gelap narkoba di Wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

“Dari kegiatan Operasi kali ini, kami memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 2, dan Pemeriksaan terhadap 3 Unit kendaraan barang yang melintas di Wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang,” tandasnya.(Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here