Muhammad Rizal DPR RI Bersama BPKH RI Berikan Bantuan Perangkat Digital Lab Komputer ke Sekolah di Ciputat

0
47 views
Muhammad Rizal DPR RI.
Dewan Muhammad Rizal saat mengecek ruang Lab Komputer.

TANGSEL, – Muhammad Rizal Anggota DPR Republik Indonesia (RI) terus gencar turun mambantu masyarakat di daerah dapilnya Tangerang Raya. baik itu di kabupaten Tangerang, kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Kali ini dewan Muhammad Rizal memberikan Program Kemaslahatan BPKH RI berupa bantuan Pengadaan Perangkat Digitalisasi Laboratorium Komputer untuk sekolah MI Nurul Falah dan MTs Muhammadiyah 1 Ciputat, Tangerang Selatan.

Bantuan tersebut bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH RI).

Kegiatan itu pun di hadiri oleh Kepala Divisi Pelaksanaan, Monitoring dan Evaluasi Kemaslahatan BPKH RI Indriayu Afriana, Direktur Marketing dan Komunikasi Laznas PPPA Daarul Qur’an Dwi Kartika, Kepala Sekolah MI Nurul Falah Ciputat Amin Chumaedi dan Kepala MTs Muhammadiyah 1 Ciputat Sapar Sugana.

Muhammad Rizal DPR RI.
Dewan muhammad Rizal saat simbolis memberikan bantuan perangkat lab komputer program kemaslahatan BPKH RI.

Dewan Muhammad Rizal mengatakan bantuan yang di berikan berupa paket komputer lengkap untuk menunjang pembelajaran para pelajar anak-anak murid di sekolah.

Menurut dewan rizal baik anak murid dan guru harus melek teknologi, apalagi sekarang sudah era digitalisasi. Jangan sampai gaptek terhadap kemajuan teknologi.

“Semoga laboratorium komputer ini dapat digunakan sebaik mungkin oleh MI Nurul Falah dan MTs Muhammadiyah 1 Ciputat,” tutur dewan Muhammad Rizal Politisi PAN asal daerah pemilihan Banten III, Tangerang Raya, selasa (7/3/2023).

Muhammad Rizal DPR RI.
Dewan Muhammad Rizal saat berfoto bersama para guru sekolah.

Selain itu Dewan Muhammad Rizal anggota Komisi IX DPR RI itu pun mengungkapkan bahwa banyak sekali aspirasi masyarakat khususnya sekolah-sekolah yang masih membutuhkan bantuan dan lain-lain.

“Alhamdulillah dengan berbagai program, kami terus bisa membantu masyarakat, seperti sekarang ini membantu sekolah,” tuturnya.

Dewan Rizal pun berharap pengadaan digitalisasi laboratorium komputer ini bisa menjadikan siswa-siswi MI Nurul Falah dan MTs Muhammadiyah 1 Ciputat ahli dalam bidang teknologi.

“semoga anak-anak murid kita di sini dapat menjadi anak yang cerdas, pintar, dan bisa membanggakan atau mengharumkan nama sekolahnya, maupun orang tuanya,” harapnya.

Muhammad Rizal DPR RI.
Dewan Muhammad Rizal saat berfoto bersama para guru sekolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Nurul Falah Ciputat Amin Chumaedi dan Kepala MTs Muhammadiyah 1 Ciputat Sapar Sugana, menyampaikan terima kasihnya kepada Dewan Muhammad Rizal DPR RI, BPKH RI, Laznas PPPA Daarul Qur’an, dan seluruh pihak yang telah membantu menyediakan laboratorium untuk sekolahnya.

“terimakasih kepada bapak dewan Muhammad Rizal, BPKH RI dan semua pihak yang membantu, semoga Laboratorium Komputer ini dapat bermanfaat bagi murid-murid kami, dan ini menjadikan motivasi untuk kami terus belajar.” ungkap mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here