Muhammad Rizal Anggota DPR RI Sampaikan Kinerjanya Selama 1 Tahun Menjadi Wakil Rakyat

0
11 views

BANTENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPR RI Fraksi PAN Muhammad Rizal menyampaikan beberapa program-programnya yang sudah Ia lakukan selama satu tahun menjadi wakil rakyat (legislator) dari Dapil Tangerang Raya.

Seperti salah satu program yang sudah dilakukannya yaitu program bedah rumah, ia sudah melakukan 100 rumah yang sudah dibedah di beberapa titik di wilayah Tangerang Raya yang tersebar di 49 kecamatan, contohnya di Binong Kecamatan Curug 24 rumah yang sudah dibedah.

“Selain dari itu, saya pun telah membantu 50 pondok pesantren yayasan dan juga majlis-majlis taklim yang sudah di bantu. Dan berbagai program lainnya sudah saya lakukan untuk membantu masyarakat dengan mitra-mitra lainnya.”katanya saat buka bersama dengan forum Citra Bhayangkara Binong, Sabtu (30/4/2022)

Lebih jauh ia mengatakan tidak hanya itu ia pun memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan juga memberikan alat-alat disabilitas kepada warga yang membutuhkan dan memberikan bantuan sosial lainnya. Tak hanya itu ia pun sering menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa.

“Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini saya minta di doakan yang terbaik kepada semuanya. mari bersama-sama kita buat pembangunan yang bermanfaat di masyarakat dengan berbagai program lainnya,”tutur Politisi PAN tersebut yang juga tinggal di Binong Curug.

Ia pun mengungkapkan bahwa sering terjadinya banjir di Binong, Pihaknya pun telah berusaha untuk membantu menangani permasalahan banjir tersebut. Yang sudah ia lakukan seperti sudah berkordinasi dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), maupun tingkat daerahnya dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan juga stakholder lainnya.

“Saya meminta kepada jajaran di wilayah Binong Curug untuk dapat membuat akar permasalahan banjir yang ada di Binong. Saya sudah langsung menyampaikan ke Kepala BNPB, dan hasilnya BNPB meminta proposal pengajuan permasalahan banjir tersebut, BNPB siap membantu menyelesaikan,”jelasnya

Ia pun berharap apa yang sudah di lakukannya untuk membantu masyarakat dengan berbagai program, semoga dapat bermanfaat di rasakan oleh masyarakat.

“Semoga apa yang sudah saya lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here