MPC PP Kota Tangerang Berikan Bantuan Logistik Ke Korban Letusan Gunung Semeru

0
14 views

BANTENKINI.COM, LUMAJANG – Organisasi Masyarakat MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang memberikan langsung bantuan ke warga yang terkena bencana letusan gunung Semeru Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Minggu (27/12/2021).

Adapun bantuan logistik yang diberikan berupa sembako, obat- obatan, Pampers, masker, susu bayi dan makanan balita serta anak- anak ini, bantuan ini langsung diterima Ahmad Pribadi selaku Sekretaris Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Lumajang beserta warga korban letusan gunung Semeru.

H. Mulyadi, SH Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengatakan salurkan bantuan logistik ini sebagai amanat dari MPC. Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Bantuan ini dihimpun melalui sumbangan pengurus MPC, posko- posko PAC, Srikandi , Koti mahatidana dan Sapma serta anggota, kader dan keluarga besar Pemuda Pancasila di Kota Tangerang ini .

“Bantuan ini sebagai bukti kepedulian organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila kepada korban bencana, bukan hanya pada korban erupsi Semeru saat ini saja, Ormas PP juga sudah sering memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kota Tangerang, korban Tsunami di Pandeglang Banten, korban tanah longsor dan banjir bandang di daerah Lebak Banten pada waktu- waktu yang lalu,” katanya saat sambutan pelepasan relawannya.

Hanafi salah satu korban bencana gunung Semeru di Dusun Kebon Deli Selatan Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang mengatakan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur terutama ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang yang sudah memberikan bantuan langsung di wilayahnya.

“Saya beserta warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Tangerang semoga amal bantuan ini Allah yang membalasnya dan bencana ini cepat selesai,” ujarnya sambil meneteskan air mata.

Sekedar diketahui pelepasan relawan dilaksanakan pada hari Jum’at , 24 Desember 2021 pukul 15.00 WIB dari halaman Sekretariat MPC . jl. Letjen Soetoyo alun- alun A. Yani Kota Tangerang, dipimpin langsung oleh Ketua, H. Mulyadi, SH. didampingi oleh pengurus MPC lainnya, disaksikan pula oleh jajaran Koti Mahatidana , Srikandi dan unsur Sapma beserta jajarannya.

Sebanyak 4 orang relawan dilepas oleh Ketua MPC yaitu : Ubay Permana, Zakwan Sembiring, Eddy Palay dan Hilman Santosa . Para relawan berangkat mengendarai mobil KOMANDO Pemuda Pancasila berwarna loreng Mitsubishi Triton Double cabin. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here