Milad ke-17 Tahun, Keluarga Anak Langit Mengadakan Santunan dan Buka Puasa Bersama di Banksasuci Kota Tangerang

0
69 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Keluarga anaklangit Kota Tangerang mengadakan santunan dan buka bersama dengan beberapa anak didiknya di banksasuci sekaligus memperingati Milad ke 17 tahun, kegiatan ini menjadi kegiatan yang rutin setiap tahunnya yang selalu diselenggarakan di setiap tanggal 26 di bulan Ramadhan karena keluarga anaklangit hadir pada 26 Ramadhan 1425 silam.

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen antara pendiri, pembina, pengurus, dan anak didik. Hadir beberapa tokoh anaklangit seperti, Kak Bambang Kurniawan, Kak Uyus Setia Bakti, Kak Kenduy, Kak Adi, Kak Samsaka, Kak Acil, Cing Ozi, Kak Thamrin, dan seluruh pengurus anaklangit yang ada.

Di dalam rangkaian milad kemarin selain berbuka puasa ada kegiatan santunan untuk anak-anak didik anaklangit sejumlah 40 orang anak didik, dan sekaligus menutup kegiatan dengan bermaaf-maafan saling memohonkan maaf lahir dan batin.

“Di dalam kegiatan milad setiap tahunnya, kita selalu merefleksikan tokoh tabiin di zaman Rasulullah SAW yakni Uwais Al-Qarni yang menjadi suri tauladan yang baik untuk awal mulanya Keluarga anaklangit, karena kita selalu berpesan kepada anak didik kita untuk selalu memuliakan Orang Tua kita khususnya Ibu di dalam keseharian nya”. Ujar Kak Bambang Kurniawan salah satu Pendiri keluarga anaklangit.

Lanjutnya,” Andik ( anak didik ) kita sekarang yang Alhamdulillah sudah berkeluarga dan bekerja Insyaallah akan melanjutkan dan kembali menjalankan amanah keluarga anaklangit ini untuk dapat terus hadir, tumbuh, berkembang, dan bermanfaat untuk sesama,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here