Menjelang Ramadhan, PT Aplus Peduli Warga Sekitar

0
25 views

Lebak – PT. Aplus Pacifik di Rangkasbitung, Lebak menunjukan kepedulianya kepada masyarakat di masa pandemi dengan membagikan ratusan sembako. Kegiatan baksos tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang berada di Rangkasbitung saat masa pandemi.

Salah seorang wagra Nameng Edo Sadewa (65) tahun mengaku sangat mengapresiasi hadirnya perusahaan dimasa pandemi ini yang mau berbagi. Kata Edo, hadirnya perusahaan PT. Pacifik tentu memberikan dampak yang positif buat wagra terlebih mau berbagi disaat kondisi ekonomi yang sedang lesu.

“Bagus, apalagi kegiatan berbagi beras ini dilakukan pada menjelang Ramadhan. Kalau bisa kegiatan positif ini terus dilakukan oleh perusahaan.”ucap Edo dengan sumringah.

Hal yang sama dikatakan Angga (45) tahun, menurut Angga, perusahaan PT.Aplus Pacifik selama ini kerap kali melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Kata Angga, untuk minggu ini aja, mereka telah menyalurkan ratusan karung untuk kariyawan dan masyarakat sekitar.

“Kabarnya kemarin juga melakukan bakti sosial terhadap kariyawan dan warga sekitar. Ada ratusan karung beras yang dibagikan.”tutur Angga.

Di tempat terpisah, Kepala Pabrik PT. Aplus Pacifik, Mulyadi mengaku penyaluran bantuan memang sudah semestinya dilakukan oleh perusahaan ke masyarakat yang tak mampu. Mulyadi menjelaskan, seandainya ada warga yang tak makan atau kelaparan, pihak Rt atau Rw bisa mendatanya, kemudian memberikan datanya ke PT Aplus Pacifik. Kata Mulyadi, nantinya pihak perusahaan akan melakukan pengecekan ke lapangan.

“Iya betul, kalau ada warga yang memang ekonominya sulit untuk makan atau warga kelaparan bisa kita bantu, silahkan nanti lewat Rt/Rw nya.”terang Mulyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here