Mendengar Keluhan Warga, Relawan Masif Deklarasi Andra – Dimyati Untuk Banten Maju

0
11 views
Emak-emak di Pulomerak Cilegon dukung Andra - Dimyati, Selasa (9/7/2024)

Bantenkini.com Cilegon – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus masif aktifasi 104 posko kemenangan Andra Soni – Akhmad Dimyati Natakusumah di setiap kecamatan. Kalli ini Deklarasi tersebut dilakukan di Kecamatan Pulomerak, Cilegon, mereka memastikan kedua pasangan Andra Soni dengan Dimyati Natahkusumah agar menang telak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman yang kerap disebut Yures mengatakan sosok Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten. Apalagi kata Yures, Andra sangat peduli terhadap masyarakat kecil dibawah.

Lebih lanjut kata Yures, saat ini banyak simpatisan dan relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten yang menyatakan dukungan terhadap Andra Soni dan Dimyati Natahkusumah calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029. Kata Yures, dukungan terus massif langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

“Banyak kader-kader dan simpatisan pendukung Jokowi Bergerak Bersama Pranowo tingkat kecamatan-kecamatan di Banten menyatakan dukungan dan secara sukarela. Mereka siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten sekali putaran,” kata Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (ROBBY) Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman atau Yures, Selasa (9/7/2024)

Lebih lanjut, Yures mengatakan deklarasi juga dilakukan di 104 posko Kecamatan-kecamagan yang akan menjadi tempat kemenangan di Banten. Menurut Yures, para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput terutama di kantong-kanntong lawan untuk menangkan Andra Soni dan Dimyati sebagai calon Gubernur Banten.

“Kita kampanyekan program-peogram Presiden terpilih agar masyarakat paham nanti siapa yang akan bisa mengeksekusi dan menjalankan itu semua yaitu kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikan nya Andra Soni seorang anak Kampung oleh DPP Gerindra untuk maju sebagai calon Gubernur Banten,” tutur Yures.

Yures menambahkan bahwa peran relawan ini akan terus dilakukan guna melakukan komunikasi yang baik dengan semua lapisan masyarakat. Kata Yures, sesuai arahan dari Andra Soni tidak ada yang paling hebat atau terpopuler karena membangun Banten harus bersama-sama.

“Kita harus terus berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat terutama akar rumput. Masyarakat dibawah memang merindukan sosok pemimpin seperti Andra Soni yang mau turun ke bawah mendengarkan keluhan mereka,” tutur Yures.

“Rencananya deklarasi ini dilakukan di 104 titik kecamatan yang ada di Provinsi Banten dan Ribuan Saksi di Kordes dan TPS untuk mengawal kemenangan jni. Kita darirelawan jokowi bergerak bersama prabowo Provinsi Banten sudah bergerak ke kampung-kampung untuk menangkan Andra Soni sebagai calon gubernur Banten, ” tambah Yures.

Sementara itu, Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon Cecep Abdul Rojak mendukung konsolidasi yang dilakukan oleh Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten. Kata Cecep, dia bersama seluruh warga Kecamatan Pulomerak siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Dimyati sebagai wakil Gubernur Banten periode 2024-2029. Kata Cecep, ia akan terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar pak Andra Soni dan Dimyati bisa menang sekali putaran di Banten.

“Dengan banyak nya gerakan rakyat berbagai lapisan usia di pemukiman kampung-kampung yang mengiinkan peminpin baru di tanah banten ini. Banten adalah milik seluruh rakyat banten, bukan punya segelintir orang apalagi keluarga,’’ tegas Cecep.

Cecep menjelaskan bahwa sosok Andra Soni berlatar belakang dari seorang anak petani, kata Cecep, dia semenjak kecil sudah terbiasa hidup susah dan sempat menjadi buruh migran, kurir antar barang. Menurut Agus semua yang beliau rasakan dan jalani, tentu beliau paham akan kebutuhan dan keinginan rakyat agar bisa berprilaku adil dalam Masyarakat.

“Karena Andra Soni berangkat dari orang susah seperti kita anak petani dan anak kampung, beliau pasti mengetahui persis bagaimana persoalan-persoalan rakyat. Sehingga beliau tidak sulit untuk berprilaku adil kepada Masyarakat Banten ketika berkuasa,’’ tutur Cecep menjelaskan.

Untuk diketahui, Deklarasi Andra – Dimyati Nantahukusmah dilakukan lima kali dalam satu hari di Provinsi Banten. Gerakan masif ini untuk memastikan pasangan Andra – Dimyati bisa menang sekali putaran di Pilgub Banten 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here