Mayat Berkaus Wartawan Tangerang Mengambang di Sungai Cilemar Pandeglang

0
16 views

BANTENKINI.COM, PANDEGLANG – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Cilemer, Pandeglang, Banten. Mayat lelaki berkaus wartawan itu pertama kali dilihat warga, Rabu (10/2/2021), pukul 15.30 WIB.

“Kami mendapat laporan dari warga ada sesosok mayat di aliran Sungai Cilemer,” kata Kapolsek Pagelaran AKP Subagiyono.

Subagiyono menjelaskan pihaknya kesulitan untuk mengidentifikasi mayat tersebut karena tidak ada identitas apapun yang menempel di badannya. Kondisi mayat itu saat ditemukan sudah bengkak dan rusak.

Hanya celana jeans biru dan kaus bertuliskan ‘Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang’ yang menempel di mayat tersebut. Namun, polisi masih belum memastikan lebih lanjut mengenai pakaian itu.

“Kami temukan di TKP memang hanya itu (celana jeans dan baju Pokja Wartawan). Kalau yang lain, kami belum dapat petunjuk lagi,” jelasnya.

Penemuan mayat pria ini kemudian dilaporkan ke Unit DVI Polres Pandeglang. Jenazahnya kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

“Tadi sekitar pukul 17.00 WIB jenazahnya sudah dievakuasi. Untuk penangan lebih lanjutnya nanti seperti apa, silahkan langsung sama tim forensik dari polres,” ucap Subagiyono.

Polisi memastikan akan mengusut identitas mayat tersebut untuk mengungkap penyebab kematiannya.

“Sedang kami dalami. Kami masih menunggu proses identifikasinya selesai dulu dari tim DVI,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi

Hamam mengaku enggan menduga-duga terlebih dahulu penyebab kematian sosok mayat tersebut. Tim DVI sampai saat ini masih terus mengidentifikasi identitas mayat yang kondisinya sudah tidak bisa dikenali itu.

“Intinya, sekarang kami sedang memastikan identitas mayat tersebut itu atas nama siapa. Dari sana, nanti bisa terungkap bagaimana penyebab kematiannya dan hal-hal yang lain,” jelasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here