Mahasiswa KKN Universitas Ahmad Dahlan Mengadakan Gerakan Sehat Senam di Wisata Baru Gama Indah di Dusun Gluntung Lor 

0
9 views

BANTENKINI.COM, DI Yogyakarta – Mahasiswa KKN Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta tahun ajaran 2023/2024 dalam 1 Unit yang terdiri dari 9 anggota melakukan kegiatan senam bersama ibu-ibu di wisata baru Gama Indah, Dusun Gluntung Lor, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta.

Program ini dilakukan pada Minggu (25/2), demi meningkatkan kepedulian warga Dusun Gluntung Lor terkait kesehatan dalam meningkatkan metabolisme daya tahan tubuh dan warga lebih konsisten dalam melakukan kegiatan olah raga di tiap minggunya.

Hasil dari salah satu aspek utama dari program ini adalah edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan. Selain itu, mampu mempererat hubungan warga Dusun Gluntung Lor untuk menjaga komunikasi antara warga setempat.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk memeriahkan kegiatan senam sekaligus perpisahan anggota KKN dengan warga dusun Gluntung Lor dan warga sangat antusias dalam memeriahkan kegiatan yang diadakan oleh unit kami.

Dalam hal ini, Tim KKN Universitas Ahmad Dahlan bekerja sama dengan warga dusun untuk menyemarakkan acara perpisahan dan mereka pun mengucapkan “terima kasih” kepada kami karena telah menghidupkan kembali kegiatan senam dan para mahasiswa berharap rangkaian kegiatan perpisahan yang telah dilaksanakan dapat membantu warga Dusun Gluntung Lor untuk menjaga kesehatan dan tetap berolah raga ditiap minggunya dan secara tidak langsung mempromosikan wisata baru Gama Indah di media sosial Tik Tok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here