Lapas Klas IIA Tangerang Laksanakan Layanan Kunjungan Interkom Warga Binaan

0
13 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Tangerang melaksanakan layanan kunjungan Interkom bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Bertempat di Ruang Interkom Lapas Kelas IIA Tangerang dengan pendampingan Petugas layanan kunjungan. Kunjungan terbagi menjadi dua sesi, sesi satu dimulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 Wib. Kemudian sesi dua dimulai kembali pukul 13.30 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib sore.

Pengunjung yang ingin melakukan layanan kunjungan harus mematuhi peraturan yang berlaku yaitu membawa KTP, sudah divaksin dan men-download aplikasi peduli lindungi.

Pengunjung akan dipandu oleh Duta Layanan yang siap membantu dalam pelaksanaan kunjungan. Jumlah pengunjung hari ini berjumlah 48 (Empat Puluh Delapan) Orang.

Melalui Layanan Kunjungan Interkom memudahkan pengunjung untuk dapat bertemu dengan Warga Binaan dengan aman tanpa melanggar protokol kesehatan meskipun di tengah Pandemi Covid-19.

Pengunjung tetap dapat melihat dan bertatap muka dengan dibatasi kaca. Sehingga mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

Lapas Kelas IIA Tangerang akan terus memberikan pelayanan prima dengan tetap melayani dengan sepenuh hati dan menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun). (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here