Kwartir Ranting Pramuka Ciledug Berbagi 100 Paket Nasi Jum’at Berkah

0
88 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Ciledug, berbagi paket nasi boks untuk makan siang kepada warga yang melintas, di antaranya pengemudi ojol,  di Jalan Hasyim Asy’ari depan Kantor Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, usai Sholat Jum’at 31 Mei 2024.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kwartir Ranting Ciledug, Panca Hadi menjelaskan, sebanyak 100 paket nasi beserta lauk pauk dan air minum dibagikan kepada masyarakat di Jum’at Berkah.

“Ini merupakan bakti sosial Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Ciledug. Pembiayaan Jum’at Berkah ini dari swadaya para anggota Pramuka dan masyarakat,” jelas Panca Hadi.

Berbagi di Jum’at berkah ini, sambung Panca Hadi, yang perdana dilakukan Kwartir Gerakan Pramuka Ciledug. “Insyaa Allah, kami rencanakan tiap satu bulan sekali Kwartir Ranting Ciledug Kota Tangerang bisa mengadakan bakti sosial berbagi paket nasi untuk makan siang di Jum’at Berkah,” jelas Panca Hadi.

Ditambahkannya, jika ada warga masyarakat yang ingin berbagi di Jum’at Berkah bersama Kwartir Ranting Ciledug, pihaknya akan sangat menerima untuk kebersamaan tersebut.***

Ateng S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here