Kukuhkan dan Beri Pembekalan Tim Kemenangan, Simak Pesan Sachrudin

0
8 views
Kukuhkan dan Beri Pembekalan Tim Kemenangan, Simak Pesan Sachrudin.
Kukuhkan dan Beri Pembekalan Tim Kemenangan, Simak Pesan Sachrudin.

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Rangkaian pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pemilukada) serentak 2024 telah dimulai oleh KPU Kota Tangerang. DPD Golkar Kota Tangerang akan all out mendukung Ketua DPD, Drs. H. Sachrudin sebagai bakal calon Walikota Tangerang periode 2024-2029 mendatang.

Diberi nama Sachrudin Center, Golkar Kota Tangerang kini telah mengukuhkan tim pemenangan sekaligus memberikan pembekalan kepada tim Kemenangan itu.

Ketua Tim Pemenangan Sachrudin Center, Hosbeni Gonzala mengaku akan All Out memenangkan Sachrudin sebagai bakal calon Walikota Tangerang 2024-2029 mendatang di Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November nanti.

Untuk itu, kata Dia, tim yang dipimpinnya tersebut sudah menghimpun dan memahami persoalan-persoalan yang berkembang di tengah masyarakat. Sehingga Tim kemenangan sudah mengetahui figur Wali Kota seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat Kota Tangerang saat ini.

“Kami sangat meyakini bahwa pak Sachrudin adalah jawabannya, karena persolan-persoalan yang berkembang itu sudah menjadi bahan program yang akan dilakukan Tim dan itu masuk dalam visi dan misi Sachrudin,” kata dia.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Degon ini, sosok Sachrudin sangat layak untuk didukung dan harapkan menjadi Walikota pada Pilkada periode 2024-2029.  Sudah terbukti telah menjadi Wakil Walikota Tangerang selama dua periode kemarin.

“Sachrudin Center ini berada di kawasan Cipondoh Kota Tangerang sebagai rumah kemenangan bagi Bacalon Drs.H. Sachrudin,” kata Bang Degon kepada wartawan usai pengukuhan dan pembekalan Tim Kemenangan Sachrudin di Golden Tulip Essential Tangerang. Minggu (16/6/2024).

Sambungnya, sebanyak 75 relawan dan jaringan yang terbentuk sebelum ini akan tegak lurus dalam setiap menghadapi momentum politik.

Tim Kemenangan akan bergerak secara cepat dan masif mensosialisasikan, meraih hati dan simpati masyarakat untuk memilih Sachrudin sebagai Walikota 2024-2029 terpilih.

“Insyaallah struktur tim kemenangan tetap akan berjalan memenangkan Sachrudin, siapa pun pasangannya. Kami percaya bahwa Drs H Sachrudin adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota di masa 5 tahun kedepan,” terangnya

Sementara itu, Sachrudin meminta seluruh tim kemenangan untuk tunduk dan patuh terhadap aturan-aturan penyelenggaraan pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tangerang sebagai penyelenggara Pilkada Kota Tangerang.

“Jalankan aturan dengan sebaiknya, tidak boleh ada pelanggan-pelanggan tehadap aturan yang sudah digariskan KPU Kota Tangerang,” pesan Sachrudin.

Menurut Mantan Wakil Walikota Tangerang dua periode ini mengatakan, berpolitik itu tidak bisa sendiri, sama halnya seperti membangun kota Tangerang menjadi lebih baik dan sejahtera harus bersama-sama dan sama-sama bekerja.

“Berpolitik itu bukan hanya partai Golkar saja, maka Golkar Kota Tangerang juga mengajak semua partai yang ada untuk berkoalisi dan berkolaborasi. Mudah-mudahan partai-partai politik yang ada ini dapat berkoalisi dengan Golkar,” jelas Sachrudin.

Kepada Tim Kemenangannya tersebut, Sachrudin pun menitipkan pesan, agar tetap solid, menjaga kekompakan, jangan sampai dan tidak boleh ada benturan di internal, berpolitik itu jangan baper (bawa perasaan) menjalani dan selalu menjaga kondusifitas Pilkada serentak 2024 yang sejuk, aman dan damai.

“Hidup itu harus seimbang, bersama dan sama sama membangun kota Tangerang tercinta. Tugas Tim Kemenangan Sachrudin Center ini harus dapat mengarahkan seluruh relawan dan jaringan yang ada dengan baik, sentuh semua lapisan masyarakat sosialisasikan Pemilukada yang aman dan damai,” tandas Sachrudin.(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here