Keluarga Dewan Muhammad Rizal Rutin Setiap Tahun Gelar santunan anak yatim di Bulan Ramadan

0
18 views
Muhammad Rizal DPR RI.
Keluarga Dewan Muhammad Rizal saat bersama anak-anak yatim.

KABUPATEN TANGERANG, – Muhammad Rizal Anggota DPR RI fraksi PAN menggelar kegiatan santunan anak-anak yatim piatu di kediamannya di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, minggu (16/4/2023).

Sekitar ratusan Anak-anak yatim yang di santuni itu tinggal di wilayah sekitar Binong.

Dewan Muhammad Rizal mengatakan kegiatan pemberian santunan ini sebagai bentuk kasih sayang dan kepeduliannya terhadap anak yatim, karena bagaimana pun kehadiran anak yatim ini merupakan tangggung jawab bersama.

“Alhamdulilah di bulan ramadan ini kami kembali bisa berbagi dengan anak-anak yatim dengan memberikan santunan berupa uang tunai, alquran, dan lainnya,” kata Dewan Rizal.

Dewan Rizal mengungkapkan bahwa kegiatan santuanan anak yatim ini sudah rutin dilakukannya pada setiap tahun di bulan Ramadan.

“Kegiatan santunan ini kami lakukan untuk berbagi kasih sayang, berbagi rezeki, dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di bulan suci ramadhan ini,” tutur dewan Muhammad Rizal Politisi PAN asal daerah pemilihan Banten III, Tangerang Raya.

Muhammad Rizal DPR RI.
Dewan Muhammad Rizal saat memberikan sambutannya di kegiatan santunan anak yatim.

Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini Dewan Rizal pun meminta di doakan oleh anak-anak yatim agar dirinya dapat selalu bermanfaat untuk masyarakat, selalu amanah, dan terus bisa memperjuangkan kebutuhan masyarakat dengan posisi dirinya yang menjadi wakil rakyat di Parlemen.

“mudah -mudahan dengan menyantuni anak yatim kita mendapatkan keberkahan dan ridho Allah SWT, dan mendapat safaat nabi Muhammad SAW,” tuturnya.

Dewan Rizal pun berpesan kepada anak-anak yatim untuk tidak boleh berhenti belajar. Baik belajar dalam menuntut ilmu dunia dan juga ilmu akhirat.

“Semuanya harus taat rajin belajar yah, Rasullah berkata jika ingin menguasai dunia dan akhirat maka kuasai ilmu, terus menuntut ilmu, karena ilmu adalah kuncinya,” ungkap dewan rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here