Kejurnas Banten Championship 2 Kontingen Ranting Karang Tengah Cabang Tangerang Kota Sabet 4 Mendali Emas

0
97 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kejuaraan pencak silat yang digelar oleh Banten Championship 2 di GOR Indoor Stadium Benteng Taruna, telah mengantarkan Atlit-atlit seni bela diri dari ( PSHT ) Persaudaraan Setia Hati Terate. Ranting Karang Tengah Cabang Tangerang kota Pusat Madiun. Dalam event tersebut telah menyabet 4 Mendali Sekaligus 2 Emas 1 Perunggu dan 1 Perak.

Atas keberhasilan Adik-Adik dalam ifen tersebut tentu membawa nama baik Organisasi maupun masyarakat khususnya dalam bidang olah raga beladiri.

Berikut nama-nama Atlit -Atlit Ranting Karang Tengah yang telah menyabet 4 mendali di ajang kejuaraan Banten Championship 2 yang usai digelar beberapa hari yang lalu yaitu :

1. Reza dengan semangatnya dalam bertanding ahirnya telah mendapat mendali Emas
2. Gilang atas kegigihanya dalam berlatih akhirnya telah mendapat mendali Emas
3. Farhan dengan gaya tekniknya akirnya telah mendapat mendali Perak
4. Bayu dengangan penampilan seni beladiri nya akhirnya menyabet mendali perunggu.

Atas prestasi tersebut tentu banjir ucapan dari berbagai pihak dan kalangan pejabat masyarakat. Dan tidak luput pula ucapan dari para sesepuh PSHT dan jajaran pengurus Rayon, Ranting, se Cabang Tangerang kota Pusat Madiun.

“Matursuwun atas kerja keras mas2 pelatih, pengurus Rayon Ciledug Indah yang sudah mendaftarkan atlit-atlit nya dalam event tersebut. Tetap semangat dan jaga kekompakan serta guyub rukun selalu” ,ucap ketua Ranting Karang Tengah Kang Mas Suparjo melalui Group WA PSHT Ranting Karang Tengah Solid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here