Kapolsek Bersama 5 Anggotanya Naik Pangkat, Polsek Ciruas Adakan Tasyakuran.

0
13 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang, menggelar acara Tasyukuran dalam rangka kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Kapolsek Ciruas Kompol Syarif Hidayat bersama 5 anggota.

Lokasi acara di Mapolsek Ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Senin (3/01/2022) pukul 19.00 Wib malam.

Kapolsek Ciruas dalam sambutanya mengatakan,“Assalamualaikum wr wb selamat malam salam sejahtra buat kita semua yang hingga saat ini kita masih di berikan Nikmat Sehat maupun Nikmat Rezki,” ucapnya.

“Yang terhormat Rekan Rekan semuanya, terima kasih atas dukungannya dan bagi anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi merupakan kebahagiaan dan kebanggan untuk saya dan kita semua.

Kompol Syarif juga menyampaikan,”Ada beberapa arahan dari Pimpinan buat saya dan Anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini tidak mudah dan tidak semua anggota bisa begitu saja naik pangkat.

Tapi ini adalah bentuk apresiasi Pimpinan atas kinerja saya dan anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi namun tidak dapat begitu saja ini melalui proses penilaian Pimpinan dari Polres Serang dan Polda Banten bahwa anggota tersebut layak di naikan pangkat setingkat lebih tinggi.

”Bagi anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tugas dan tanggung jawab anggota akan lebih berat lagi supaya bisa memberikan contoh kepada rekan rekan yang lain yang belum naik pangkat,” ungkapnya.

“Untuk anggota khususnya saya selaku Kapolsek Ciruas yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tunjukan dedikasi kepada komando dan harus bisa melayani masyarakat lebih baik lagi” pungkasnya.

Gelaran acara syukuran kenaikan pangkat dilaksanakan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh jajaran Polsek Ciruas kepada Kapolsek dan kepada anggota yang naik pangkat, antara lain : AKP ke KOMPOL, AIPDA ke AIPTU, BRIPKA ke AIPDA, BRIGADIR ke BRIPKA, BRIPTU ke BRIGADIR. (Harso/Bambang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here