Kaonang: Wilayah Kecamatan Pinang Keluar dari Zona Merah

0
117 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Wilayah Kecamatan Pinang kini telah lepas dari zona merah covid’19. Namun demikian, upaya untuk memutus penyebaran wabah covid’19 terus dimaksimalkan.

Demikian ditegaskan Camat Pinang Kaonang di sela-sela peninjauan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tunai di Kelurahan Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Senin pagi 15 Februari 2021.

“Langkah dan upaya memutus tersebarnya wabah covid’19 tak pernah berhenti. Bersama unsur tiga pilar dan masyarakat bekerja bahu membahu menanggulangi wabah ini dan berupaya menghentikan penularannya,” ungkap Camat Pinang Kaonang.

Operasi Aman Bersama di depan Kantor Kelurahan Pinan Kecamatan Pinang, mereka yang tak pakai masker ditindak petugas pengawas protokol covid’19.(foto: ateng san/tangerangsatu.co.id)

Ditambahkan Kaonang, pihaknya terus senantiasa mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan imbauan pemerintah. Menurutnya, kunci keberhasilan memutus tersebarnya wabah ini ada di masyarakat.

Maka itu Kaonang mengetuk kesadaran warga Kecamatan Pinang untuk bersama-sama patuh terhadap peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro yang kini tengah diterapkan.

“Petugas Tramtib Kecamatan Pinang bersama petugas kelurahan rutin tiap hari kerja melakukan operasi aman bersama menindak warga yang keluar rumah tak memakai masker. Demikian pula Satgas Kecamatan Pinang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW,” beber Camat Pinang Kaonang.**

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here