Kanit Samapta Polsek Kronjo Hadiri Acara Pemilihan Ketua LPTQ

0
7 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang melaksanakan pemilihan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) tingkat Kecamatan yang diselenggarakan di ruang serba guna Kantor Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang.

Dengan Motto,”Terwujud Mayarakat Kecamatan Mekarbaru yang Religius, Unggul dalam Pemahaman peghayatan dan pengamalan Al Quran kegiatan yang digelar pada Rabu 12 Januari 2022 berjalan sukses.

Tampak kegiatan dihadiri oleh Miftah Suritho, S,STP., M.M., Camat Mekarbaru Kh. Masud Ketua MUI Kecamatan Mekarbaru, Tokoh Masyarakat, Ipda Agus Susanto Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang, H dan kepala Desa sekecamatan Mekarbaru, Ketua DMI, Ketua MUI, Ketua BAZ, Ketua PMI, Ketua KOK, Ketua PGRI, Ketua Banser, Ketua PPM, dan Ketua KNPI.

Ipda Agus Susanto dalam sambutannya mengatakan,”Alhamdulillah pada hari ini saya pribadi mewakili Bapak Kapolsek Kronjo yang berhalangan hadir karena ada kegiatan lain bisa bersilaturahmi dengan para alim ulama Sekecamatan Mekarbaru dengan satu tujuan untuk mensukseskan acara hari ini yaitu, pemilihan Ketua LPTQ kecamatan Mekarbaru periode 2022-2025.

Adapun untuk kandidat Ketua ada 4 orang yaitu :
1. Ust Rapiudin, Spd.I
2. H. Dedi
3. H. Imron, Spd.I
4. Ust Khaerudin

Alhamdulillah, proses pemilihan dapat berjalan baik, dengan terpilih menjadi Ketua LPTQ Kecamatan Mekarbaru adalah Uts. Imron, Spd.I dengan perolehan suara sebanyak 13 suara.

Dan semoga ketua terpilih menjadi amanah membawa nama baik kecamatan mekarbaru menjadi lebih baik lagi,” ungkap Agus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir sudah mau hadir dalam acara ini. Alhamdulillah, tahap demi tahapan proses pemilihan Ketua LPTQ hari ini bisa dilaksanakan,” pungkasnya. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here