Kaesang Ngopi Pagi dan Sarapan Bareng Relawan Jokowi di Banten

0
17 views
Keterang foto : Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sarapan dan ngopi bareng organ relawan Jokowi, Bara JP, Projo, Posraya, All Cipayung, Tim 8 RJBBP, JPKP, PS O8, Repnas, Ndaru, Pagar, RKIH, Balad Gibran di Rumah Makan Ibu Entin khas Banten, Kota Serang.

Bantenkini.com Serang – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sarapan dan ngopi bareng organ relawan Jokowi, Bara JP, Projo, Posraya, All Cipayung, Tim 8 RJBBP, JPKP, PS O8, Repnas, Ndaru, Pagar, RKIH, Balad Gibran di Rumah Makan Ibu Entin khas Banten, Kota Serang. Tujuannya, untuk memastikan untuk memastikan kemenangan di Capres dan Cawares di Pemilu 2024.

Dalam kegiatan ngopi bareng bersama relawan Jokowi Banten tersebut, Kaesang Pangarep terlihat didampingi istrinya Erina Gudono, berdialog dengan para relawan. Dia mengajak masyarakat Banten untuk menyalurkan suara ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Februari mendatang.

“Saya meminta bapak ibu untuk mengajak seluruh keluarga diajak untuk datang ke TPS, Banten juga salah satu daerah yang krusial saat pemilu. Bantu dorong kakak, adek, keluarga untuk datang ke TPS minimal ngajak lima kan lumayan,” kata Kaesang di depan relawan Jokowi Banten, Kamis (5/1/2024).

.Ajakan ke TPS itu, kata Kaesang agar tingkat partisipasi pemilih tinggi di Banten. Agar nantinya pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Saya berharap antusias relawan mendatangi TPS saat hari pencblosan, ” ucap Kaesang.

Sementara itu, Ketua kegiatan ngopi sarapan bersama Bro Kaesang dan Koordinator Relawan untuk Jokowi Banten Yusuf Reza Soleman yang kerap disapa Che Yures menyebut, pihaknya bersama relawan Jokowi Banten yang lain bergerak ke akar rumput agar memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran. Kata Yures, masyarakat yang puas dengan kinerja pak Jokowi akan memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran pada 14 Februari.

“Untuk itu, saya mengajak semua relawan, baik dari relawan Jokowi, Gibran, maupun Prabowo, untuk bergotong royong memenangkan capres-cawapres nomor urut duadua, ” jelas Yures.

Semeentara itu, Koordinator relawan Gen Z, Iim Gunawan menambahkan, Pihaknya menargetkan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Banten. Kata Iim, apabila bisa menang dalam sekali coblosan, maka pembelahan sosial yang terjadi beberapa bulan ini segera berakhir.

“Satu putaran dengan segment genz milenial adalah target pergerakan kami dibanten, Menangkan Prabowo Gibran dan Raih masa depan, ” tutup Iim Gunawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here