Intan Nurul Hikmah Tokoh Perempuan Tangerang Berikan Ratusan Paket Kurban di Tigaraksa

0
12 views
Intan Nurul Hikmah foto bersama musisi jalanan.
Intan Nurul Hikmah foto bersama musisi jalanan.

KABUPATEN TANGERANG – Tokoh perempuan Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah membagikan ratusan paket daging kurban kepada pasapon (penyapu jalan), pemulung, dan musisi jalanan.

“Alhamdulillah, ada sekitar 150 paket daging kurban yang dibagikan kepada pasapon, pemulung, dan musisi jalanan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita,” kata Intan, Kamis (20/6/2024).

Menurut perempuan pertama yang pernah menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang ini pembagian paket daging kurban tersebut dilaksanakan di kawasan perumahan PWS Tigaraksa.

Intan Nurul Hikmah foto bersama para pesapon.
Intan Nurul Hikmah foto bersama para pesapon.

Selain mendapatkan paket daging kurban, para pekerja sektor informal tersebut kata Intan diajak makan bersama. “Semoga hal kecil ini bisa memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita,” tandasnya.

Intan menambahkan, Idul Adha tahun 2024 harus dijadikan momentum untuk terus meningkatkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Kita harus meneladani keikhlasan dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS. Dan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here