HUT RI ke-76, Posraya Indonesia bersama Tim 7 Dukung Pemerintah Jadi Bangsa Kuat dan Tangguh

0
23 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Tanggal 17 Agustus tahun 1945 menjadi momen yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Pada tanggal tersebut Indonesia untuk pertama kalinya memproklamasikan kemerdekaannya ke seluruh penjuru dunia.

Kini, tepat 17 Agustus 2021 yang berarti sudah 76 tahun Indonesia merdeka, ucapan selamat serta doa ramai dan tidak henti-hentinya mengalir untuk Negeri ini.

Salah satu ucapan datang dari Jepri, S.IP Ketua Umum Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia yang bergabung Tim 7 Presiden Jokowi bersama Timbul Sehati, KCI, LCTI, GRN, GARAMIRO, SEPEDA.

“Untuk seluruh Saudaraku se-Bangsa dan se-Tanah Air, Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-76,” ujar Jepri kepada awak media. Selasa (17/8).

Jepri juga mengatakan Indonesia harus menjadi bangsa yang tangguh, kuat untuk seluruh rakyatnya.

“Semoga Indonesia tetap berdiri okoh untuk tempat bernaung seluruh Rakyatnya,” ucap Jepri

Dirinya juga berharap ditengah situasi pandemi seluruh lapisan masyarakat untuk membangkitkan rasa cinta terhadap Negara serta rasa kepedulian terhadap sesama.

“Merayakan HUT RI ke-76 ini kita masih dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19, maka dari itu mari kita bersama sama menunjukan rasa cinta kita, rasa nasionalis kita terhadap bangsa ini dengan cara menaati dan menjalani protokol kesehatan agar bangsa ini cepat merdeka dari pandemi Covid-19,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here