Haji Subarta, Calon Kepala Desa Sidoko Kembali Sambangi Tokoh Masyarakat dan Gelar Doa Bersama

0
39 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Setelah mengikuti Pengajian, H. Subarta, Calon Kepala Desa Sidoko Nomor urut 3 kembali kunjungi Tokoh Masyarakat dan gelar doa bersama di Kp. Begog RT. 016/05 Desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang. Sabtu (18/9).

Dalam kunjunganya, cakades dengan nomor urut 3 tersebut terlihat tidak sungkan menemui warga serta selalu mengingatkan agar selalu tetap jaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan pada tim dan warga demi membantu jalannya memutus mata rantai Covid-19 yang berada di lokasi tersebut.

Ditemui di lokasi yang sama, Sumi selaku Relawan Aliansi H. Subarta serta juga mendampingi kegiatan tersebut menjelaskan bahwa gaya kepemimpinan beliau senang untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Inilah sosok bapak H. Subarta yang selalu blusukan. Kali ini sehabis pengajian kembali keliling menyapa serta mengunjungi tokoh masyarakat di Kp. Begog,” tegas Sumi di lokasi.

Sumi menambahkan, kegiatan blusukan dari H. Subarta selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari warga. Akan karena hal itu, sangat optimis warga akan mendukung penuh dalam pemilihan nanti.

“Warga sangat antusias dan mendoakan semua yang diinginkan serta di harapkan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya

“Warga sudah pasti mendukung penuh dan satu suara untuk menjadikan H. Subarta menjadi kades Sidoko, Menuju Sidoko Maju,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here