GPK Banten Gelar Konsolidasi Pemenangan PPP dan Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

0
58 views
Pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah Banten foto bersama.
Pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah Banten foto bersama.

BANTEN, | Dengan adanya Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) terkait dukungan dari DPP PPP yang mengusung Ganjar Pranowo maju sebagai Capres 2024 dan PPP meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Banten Langsung tancap gas menggelar kegiatan silaturahmi akbar dengan jajaran para pengurus GPK Kabupaten Tangerang dan Pengurus GPK se-Banten.

Ahyani an Nibhani Ketua GPK Banten mengatakan kegiatan ini sebagai ajang GPK dan Kader PPP mempererat silaturahmi apalagi saat ini di momen lebaran idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini para pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah Banten sayap Partai PPP semakin solid, kompak, dan berjuang memenangkan PPP dan Ganjar Pranowo terpilih menjadi Capres 2024.” terang Ahyani di Sari ater Subang, sabtu (29/4/2023).

Dewan Ahyani saat bersama para Pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah Banten
Dewan Ahyani saat bersama para Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah Banten

Ahyani menjelaskan kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi dan penguatan strategi untuk memenangkan PPP dan Ganjar di Banten.

Selain itu Ahyani pun mengungkapkan bahwa GPK Banten mengusulkan agar  Cawapresnya Ganjar Pranowo nantinya dari kader terbaik PPP.

Para pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah Banten saat di taman.
Para Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah Banten saat di taman.

Menurutnya karena pernah terjadi sejarah ketika itu Ibu Megawati Soekarnoputri dan Hamzah Haz menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Juli 2001-2004.

“Semoga akan terulang kembali duet Presiden dan wakil presiden seperti pada masa Megawati dan Hamzah Haz di pemilu 2024,” ungkap ahyani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here