GP Ansor Mekar Baru sukses gelar Konferancab

0
41 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Kecamatan Mekar Baru sepakat dan teguh memilih Murtadho sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Mekar Baru masa khidmat 2020-2023. Sabtu (29/02/2020)

Prosesi Konferencab GP. Ansor Kecamatan Mekar Baru, dihadiri oleh para tokoh NU Mekar Baru, aparatur pemerintah yang dihadiri oleh Kasie Pemerintahan, Karang Taruna, KNPI dan Badan Otonom (Banom) NU lainnya se-Kecamatan Mekar Baru.

Proses musyawarah ini menyepakati bersama bahwa Murtadho sebagai calon tunggal yang sah untuk memimpin GP ANSOR Kecamatan Mekar Baru periode 2020-2023.

Pada kesempatan ini Pengurus Cabang GP. Ansor Kabupaten Tangerang Abdul Basit berharap kepada seluruh pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Mekar Baru agar saling berangkulan dan bersama-sama untuk menghijaukan Mekar Baru.

“Saya yakin 100% secara kultural dari lahir kita sudah NU, namun secara struktural perlu kita perkuat lagi seperti apa yang diharapkan ketua MWC NU agar bersama-sama untuk menghijaukan Mekar Baru” Tuturnya

Sementara itu Ketua terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Mekar Baru Sahabat Murtadho dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh Sahabat Pengurus Ranting

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Ranting GP. Ansor Se-Kecamatan Mekar Baru yang telah memberikan Amanah untuk Menjadi Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Mekar Baru”

Ia pun menambahkan bahwa untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, perlu kekompakan dan sinergitas diantara pengurus GP. Ansor Kecamatan Mekar Baru

“Mari kita bergandengan tangan dan bersama-sama untuk menghijaukan Mekar Baru Karena GP. Ansor turut punya andil dan tanggung jawab besar untuk bersama-sama membangun Mekar Baru kearah yang lebih baik lagi” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here