Gema Kosgoro Siapkan Influencer Untuk Kenalkan Geopark di Banten

0
8 views

Bantenkini.com Serang – Jajaran Pengurus DPN Gema Kosgoro dan Kepanitian Kongres ke 10 Gema Kosgoro yang dipimpin Plt Ketua Umum Gema Kosgoro Saudara Egi Hendrawan Bersilaturahmi serta Melaporkan Kegiatan salah satu nya kepada Dinas ESDM Provinsi Banten. Dalam Pertemuan Tersebut Dinas ESDM Diwakilkan Oleh Sekertaris Dinas ESDM Ari James Faraddy.

“Pertama Bersilaturahmi dan Melaporkan Persiapan Kongres Dari Gema Kosgoro dan Berdiskusi Soal Sumber daya Alam Dan Sumber daya manusia di Banten, ” Kata Egi Hendrawan lewat rillisnya, Sabtu (9/3/2024)

“Kongres yang akan di selenggarakan Di Banten Setelah Bulan Ramadhan, Tapi ada Kegiatan sosial Pra Kongres pada saat Bulan Ramadhan Ini,” Pria berkacamata tersebut.

Sementara itu, Sekertaris Dinas ESDM Provinsi Banten, Ari James Faraddy menjelaskan, pihaknya menerima dengan baik adik-adik mahasiswa dari Kosgoro. Kata Ari, dia selalu mendukung kegiatan positif dari Kosgoro.

“Kami Menerima dengan Baik Adik adik Mahasiswa Dari Gerakan Mahasiswa Kosgoro Yang akan melaksanakan kongres semoga segala Persiapannya Dilancarkan Kami Selalu mendukung Kegiatan Yang Positif dari Adik adik mahasiswa,” tutur Ari saat menerima kunjungan dari pengurus Kosgoro.

Dalam pertemuan Tersebut juga Sempat Berdiskusi Soal Geopark yang ada di Banten. Kata Ari, pihaknya berharap agar kader Kosgoro ikut mengkampanyekan Geopark yang ada di Banten.

“Kader Gema Kosgoro Telah Kami Informasikan Untuk dapat Memposting di media Sosial Masing-Masing Untuk Memperkenalkan Geopark Yang ada di Banten Seperti Geopark Nasional Ujung Kulon, Geopark Bayah dan Geopark Persiapan Di Rawa Dano Serang Banten, ” jelas Ari.

“Kita Harus Bersinergi dalam Membangun Banten Khusus nya terkait Geopark Memiliki Warisan Geologi terkait Keanekaragaman Hayati, dan Keaneka Ragaman Budaya Yang harus dijaga dan didukung Oleh Semua Pihak, ” Tutup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here