Gelar vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Poris Plawad Beri Sembako dan Sajadah untuk Musholla Baiturrahim

0
24 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, pemerintah dan pihak kepolisian terus bekerjakeras mensukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk warga usia 12 tahun ke atas.

Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Plawad, Aipda Komarudin beserta Lurah Poris Plawad, Haji Basuni, dan Tenaga Kesehatan (nakes) Polsek Cipondoh, menyambangi warga RW 05 Poris Plawad untuk menggelar vaksinasi Covid-19 jenis sinovac dosis pertama dan kedua di Gerai Merdeka Polsek Cipondoh.

“Program vaksinasi Covid-19 ini terus kita upayakan agar masyarakat Poris Plawad menjadi sehat terhindar dari virus Corona,” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Plawad, Aipda Komarudin. Rabu (30/9/2021)

Menariknya, kegiatan vaksin di warga RW 05 Poris Plawad ini, Polsek Cipondoh memberikan beberapa bingkisan untuk warga peserta vaksin berupa sembako dan handsanitizer.

Tidak hanya itu, Polsek Cipondoh juga memberikan sajadah untuk musholla Baiturrahim agar dapat dipergunakan untuk ibadah sholat di rumah Allah.

Pemberian sajadah ini diterima langsung oleh Ketua DKM Musholla Baiturrahim, Bapak Suwarta dan disaksikan oleh Lurah Poris Plawad dan Jama’ah Musholla Baiturrahim RT 03 RW 05 Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Sesuai arahan dari Kapolsek Cipondoh, Bapak Kompol Haji Ubaidillah, SH. MA, memberikan Sajadah kepada Ketua DKM Musholla Baiturrahim dalam rangka jalin silaturrahim dan menjaring masa Jemaah di Musholah tersebut untuk mengikuti giat Vaksin di Gerai Merdeka,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Plawad, Aipda Komarudin

Sementara itu, Ketua RW 05 Poris Plawad, Ahmad Fadhilah, mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada Polsek Cipondoh yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk warga RW 05.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi langkah pelayanan vaksin Polsek Cipondoh dengan menyambangi masyarakat secara langsung. Alhamdulillah banyak warga yang sudah divaksin,” ujar Ahmad Fadhilah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here