Gelar Kajian Akhwat, Pemuda Remaja Masjid Agung Al-Jabbar Temui Camat Kelapa Dua

0
155 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pemuda Remaja Masjid Agung Al-Jabbar (PRASA) melakukan audiensi dengan Camat Kelapa Dua yakni Ibu Prima Saras Puspa S.H. M.M di Kantor Kecamatan Kelapa Dua guna silaturahmi dan memperkenalkan berdirinya PRASA, yang berada dalam naungan Pengurus DKM Al-Jabbar di Kel Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Selasa (20/4/2021)

Selain itu, PRASA juga berinisiatif akan melakukan audiensi dengan Pimpinan Daerah setempat dan Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang guna mensinergikan kegiatan dengan kegiatan Pemerintah Daerah.

PRASA memiliki agenda kegiatan Kajian Akhwat yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2021 berlokasi di Masjid Agung Al-Jabbar. Peserta kegiatan Kajian Akhwat dengan jumlah yang sangat terbatas dari kapasitas tampung masjid Agung Al-Jabbar.

Hal tersebut dilakukan untuk menjalankan protokol kesehatan, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

“Kami mendukung dan menghimbau untuk peserta kegiatan tersebut harus dengan jumlah 25% dari kapasitas tampung Masjid, agar tidak terjadi kembali penyebaran Virus tersebut, kami berharap PRASA dapat membantu pemerintah daerah untuk ikut serta memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut”, ujar Prima Saras Puspa S.H, M.M. Selaku Camat Kelapa Dua.

“Kami PRASA hanya mengundang dengan jumlah peserta yang tidak lebih 25% dari daya tampung Masjid, kami berharap pemerintah daerah dapat membantu mensukseskan program kegiatan kami ini dan kami juga mensupport pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut dan kami juga akan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan 3M tersebut kepada jamaah Masjid Agung Al-Jabbar”, ujar Sulthan Nashir Musthafa, selaku Ketua PRASA.

“PRASA/Pemuda Remaja Masjid Agung ALJABBAR mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Tangerang dan Ibu Camat Kelapa Dua yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan audiensi,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here