Gaungkan Berwawasan Kebangsaan di Era Digital, PWI Banten Gelar Konferensi Kerja 2024

0
20 views
Gaungkan Berwawasan Kebangsaan di Era Digital, PWI Banten Gelar Konferensi Kerja 2024.
Gaungkan Berwawasan Kebangsaan di Era Digital, PWI Banten Gelar Konferensi Kerja 2024.

BANTENKINI.COM, SERANG – Dalam rangka melaksanakan program kerja, dan amanah dari PD/PRT, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menggelar konferensi kerja tahun 2024 di Taman MBS Kota Serang. Kamis, (18/01/2024).

Konferensi kerja kali ini mengusung tema “Membangun Organisasi yang Kokoh dan Berwawasan Kebangsaan di Era Digital”, serta membahas terkait persiapan konferensi PWI Banten dan persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Jakarta.

Turut hadir, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Sekretaris PWI Banten, Nasrudin, Ketua Dewan Penasehat PWI Banten, Lesman Bangun, Dewan Penasehat, Agus Sandjadirdja, Sekretaris DK Media Sucahya, Cek Din, para pengurus PWI Banten dan para Ketua PWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia, tamu undangan dan peserta, sehingga dapat terlaksananya konferensi kerja PWI Banten tahun 2024.

“Seyogyanya Ketua Umum PWI Pusat bapak Hendry CH Bangun akan hadir dalam konferensi ini, namun semalam dapat kabar bahwa beliau, sedang sakit,” ungkap pria yang akrab disapa Opan ini.

Kata dia, tema yang diambil dalam konferensi kerja PWI Banten ini selaras dengan apa yang digaungkan oleh PWI Pusat yakni, pers yang berwawasan kebangsaan di tengah era digital.

“Semoga setelah konferensi kerja ini PWI Banten semakin solid dan lebih baik lagi kedepannya,” ucap pria yang akrab disapa Opan ini.(Tutik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here