Gabungan Organisasi Pemuda Berkumpul Bagikan Takjil Gratis di Desa Malangnengah

0
78 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Gabungan organisasi peduli gerakan sosial kerakyatan melaksanakan pembagian takjil disekitaran Desa Malangnengah, Kabupaten Tangerang. Senin, (10/5/21)

Kegiatan ini laksanakan oleh Posraya Indonesia Pagedangan dan Legok, Team 20 dan juga team Relawan Suharta Bin H Sanen .

Aksi kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Madni Rapia atau sering disapa Doyok dan Alank Maulana.

Menurut Doyok, berbuat baik tidak perlu ragu karena sudah merupakan kewajiban.

” Berbuat tidak harus ragu-ragu ya, apa lagi dibulan suci ramadham ini, ini sudah menjadi keharusan dan kewajiban kita,” Katanya (10/5/21)

Lebih lanjut, Sekretaris Posraya Indonesia Pagedangan ini menambahkan agar berkah ini berdampak baik kepada warga

“Semoga kegiatan kami ini berdampak positif kepada warga” Tambahnya

“Allhamdullilh juga berlangsungnya kegiatan ini turut hadir langsug calon kepala desa malangnengah kebanggaan kita si Pak Suharta Bin H Sanen ” Tuturnya.

Ditempat yang sama Erwin Morvin selaku ketua Relawan Suharta menyampaikan bahwa menjadi tanggung jawab kita untuk saling berbagi.

“Saya sepakat apa yang baru disampaika Pak Doyok tadi ya bahwa berbuat baik tidak harus hitung-hitungan atau ragu-ragu selagi itu buat kepentingan warga ya kita dukung sepenuhnya apa lagi dibulan ramadhan ini” Kata Erwin Morvin

Viiant Domble sebagi pengrus Posraya juga menambahkan bahwa kaum millenila harus aktif melihat isu-isu kerakyata sebagai garda terdepan.

“Saya mewakili kelompok millenolial Posraya Indonesia menghimbau untuk teman-teman millenial lainnya untuk terlibat aktif dalam aksi-aksi kemanuisaam lainnya. Hal yang paling kecil untuk kita bisa di uji ya soal situasi bulan ramadhan ditengah covid 19 ini. Semoga kita semua bisa ikut bagian” Ujar Viant Domble.

Pembagian ini di bagikan dibeberapa titik antara lain Jati Elok, Pertigaan Dasim. Bahkan, team mendatangi langsung pintu ke pintu warga.

Sedangkan perwakilan organisasi dipimpin oleh Catrik perwakilan desa Kemuning, Boy ketua Militan Haji Imas, Alul perwakilan desa Cirarab, dan Team 20 caringin, serta Relawan Suharta bin H sanen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here