FSPP Pandeglang Rapat Terbatas di Gedung DPR RI

0
52 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Tepatnya ada di ruang khusus Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, ” Ruangan ini adalah jantung pergerakan DPR RI dengan segala hal yang menyangkut kebutuhan negara biasanya kami duduk bareng di sini, sahut Dimyati Natakusumah salah satu Anggota DPR RI Komisi III.

Catatan paling penting dan menorehkan sejarah saat ini di penghujung November 2021, bahwa Forum Silaturrahim Pondok Pesantren (FSPP) khususnya di Pandeglang telah menunjukan moto dan slogan terbarunya ” MANTAP – Mandiri, Amanah, Tangguh, Akuntabel dan Profesional.

Dalam kaitan itu, agenda silaturahmi antara FSPP Pandeglang dan BURT DPR RI telah menggarisbawahi kehadiran para Kyai dan Ulama lainnya yang selalu memanjatkan do’a tak ada hentinya

Ditambahkan lagi oleh HDN (H. Dimyati Natakusumah) wakil rakyat yang berasal dan memiliki konstituen di Pandeglang itu tiada lain beliau sangat mengapresiasi gerak cepatnya FSPP Pandeglang tiba di DPR RI dengan gigih tepat waktu berangkat mulai pukul 05.30 WIB start dari Masjid Agung Arrahman Pandeglang.

Tetibanya Badan Pengurus FSPP Pandeglang dan delegasi Pengurus FSPP Kecamatan di DPR RI sejak kedatangannya langsung disambut hangat penuh keakraban, nampak guyub serta semua pihak secara serentak mempersiapkan acara pertemuan dengan rentetan agenda yang sudah matang dipersiapkan oleh Tim Kecil Kerumahtanggan FSPP Pandeglang. Nurjanah sebagai LO (Liaision Officer) sekaligus sebagai Bendahara Umum FSPP Pandeglang tak ada keraguan lagi menyampaikan dalam pertemuan resmi menyampaikan ” FSPP Pandeglang saat ini membutuhkan fasilitas kendaraan roda 2 dan roda 4 untuk kepentingan dakwah dan syiar organisasi FSPP, tukas Bunda Noor Jannah (BNJ) yang dikenal bicara apa adanya.

Ketua Presidium FSPP Pandeglang Kyai Adhe Ibrahim dalam sambutan singkatnya menyampaikan realis dan rekomendasi program kerja prioritas tahun 2022 sekaligus seremonial pemberian Penghargaan Institusi kepada pihak BURT – DPR RI sekaligus penandatanganan Tanda Mata kedua belah pihak.

Disapa juga oleh Dr. H. Ahmad Dimyati Natakusumah, S.H, M.H, M.Si beberapa personil penting seperti H. Agus Salim, S.Ag, M.Si Kasi PD PONTREN Kemenag Pandeglang dan Kyai Samsul Ma’arif, M.Pd yang turut menyemarakan kegiatan ini atas nama rakyat dan bangsa Indonesia. Out put hari ini tentu memberikan amunisi pergerakan dakwah di setiap lini yang telah diinisiasi dan atas keberanian FSPP Pandeglang maju terus menebar kebaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here