Front Banten Bersatu Gelar Deklarasi Pemilu Damai Santunan Yatim dan Dhuafa

0
30 views
Front Banten Bersatu Gelar Deklarasi Pemilu Damai Santunan Yatim dan Dhuafa.
Front Banten Bersatu Gelar Deklarasi Pemilu Damai Santunan Yatim dan Dhuafa.

BANTENKINI.COM, SERANG – Ormas Front Banten Bersatu (FBB) DPD Kota Serang bekerjasama Pengurus DPP FBB Gelar Deklarasi Pemilu Damai dalam menghadapi pemilu 2024 sekaligus dengan bakti sosial berupa santunan anak yatim sebanyak 100 dan 400 santunan untuk kaum dhuafa.

Acara tersebut dihadiri Perwakilan Pj Gubernur, Perwakilan Walikota Serang, kapolres Kota Serang, Camat Taktakan, KPU, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat serta Tamu Undangan dan anak anak yatim serta kaum Duafha bertempat di kediaman ketua Umum FBB H, Moch Soleh,MA Berharap (FBB) kampung Jakung jalan Raya Taktakan, Gunung sari, Kelurahan Cilowong, kecamatan Taktakan Serang Banten. Minggu (3/12/2023).

Ketua umum Front Banten Bersatu (FBB) H.Moch Sholeh,MA mengatakan, aksi sosial ini digelar dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai sekaligus bentuk syukur atas kepedulian kepada anak yatim dan duafha, dengan upaya cerdas dan kerja keras para Anggota FBB bisa sinergi dengan masyarakat dengan baik.

“Syukur alhamdulillah Front Banten Bersatu (FBB ) dapat terus berkarya, melahirkan banyak prestasi dan dapat serta untuk menjaga pemilu yang damai” ujar H.Moch Soleh,MA dalam keterangannya kepada awak media yang ikut menghadiri.

Lanjut H. Moch Soleh,MA, kegiatan ini murni tidak ada unsur politiknya, untuk santunan santunan ini sendiri murni dari biaya ormas FBB yang di Pimpinnya, Dalam menghadapi Pemilu 2024, Banten menempatkan sebagai pemilih terbesar ke lima dari seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, marilah kita jadikan bersama momentum ini untuk menyemangati diri menyisihkan harta, pikiran dan kemampuan untuk membantu sesama.

Ini merupakan bakti kami untuk Indonesia lewat upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Masyarakat adalah salah satu bagian penting untuk kemajuan Bersama, tidak hanya fokus membangun Indonesia melalui karya infrastruktur namun juga dengan turut mensejahterakan, membantu sesama.

Maka dari H.Moch.Soleh mengingatkan dalam menghadapi pemilu 2024 akan datang FBB mengatakan masyarakat agar dapat memberikan suaranya nanti di TPS sesaui dengan hatinya, jangan tidak suka dengan Colan tersebut membuat isu yang tidak tidak, dimana pesan Ketua KPU sendiri berharap kepada masyarakat untuk tidak percaya kepada berita Hoax yang akan membuat perpecahan, katanya.(Ayu) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here