FKDMI Kabupaten Tangerang Sambut Baik Kepala Kemenag Haji Ade Baijuri 

0
17 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pengurus Cabang Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia Kabupaten Tangerang (FKDMI) sambut baik kehadiran H. Ade Baijuri yang menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang. Kamis, 16 November 2021.

H. Ade Baijuri menggantikan Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang sebelumnya yang dijabat oleh Drs. H. Dedi Mahfudin, pada tanggal 12 November 2021.

Kehadirannya disambut baik oleh Forum Da’i Muda Kabupaten Tangerang, dan berharap Kepala Kemenag yang baru dapat melanjutkan perjuangan pendahulunya yang sudah cukup baik merangkul generasi muda untuk menjadi garda depan merawat syiar-syiar keagamaan di Kabupaten Tangerang.

“Kami sambut baik kehadiran kepala kantor Kemenag Kabupaten Tangerang baru, semoga bisa melanjutkan perjuangan bapak H. Dedi Mahfudin, dan membawa terobosan baru untuk bersama-sama memberikan mashlahat bagi umat,” Kata Ketua FKDMI Kabupaten Tangerang.

Selain itu, pemuda yang akrab disapa Raju itu pun menambahkan bahwa Para Da’i muda dan santri harus mendapatkan perhatian lebih sehingga syiar-syiar keagamaan akan tetap eksis ditengah perkembangan dunia digital.

“Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang tentunya harus memiliki terobosan penting dalam menghadapi era dimana sosmed sekarang dipenuhi konten yang ‘kurang mendidik’ sehingga sangat penting memberikan perhatian lebih kepada santri dan Dai Milenial yang bertujuan untuk memasifkan syiar-syiar agama,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here