Firdaus: Al-Muktabar Patut Dipertahankan.

0
21 views

BANTENKINI.COM, BANTEN – Dengan akan berahirnya masa tugas Al-Muktabar sebagai pejabat Gubernur Banten, ada riak – riak sekelompok masyarakat atas kepemimpinan Al-Muktabar selama menjadi Pejabat Gubernur Banten.

Menyikapi hal tersebut, Firdaus Tokoh Pers Banten yang juga Ketua Umum SMSI sewaktu dimintai tanggapannya atas riak dari kelompok masyarakat tersebut mengatakan, semestinya kita melihat Al-Muktabar dari kinerjanya. “Jika kita mau jujur, kita dapat melihat bersama, bahwa banyak hal yang telah dilakukan Al-Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten,” ujar Firdaus, Kamis 4 Mei 2023.

Firdaus juga menyampaikan, Al-Muktabar sangat konsen dalam penanganan stunting, pengembangan sumber daya Manusia, reformasi birokrasi, dan keterbukaan informasi.

“Di era yang serba digital ini, kita semua dapat melihat dan membaca kinerjanya,” tandas Firdaus

Ditambahkan Firdaus, melihat capaian tersebut, kiranya Presiden melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dapat menetapkan kembali Al-Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten.

“Saya mengajak, agar kita obyektif. Jika kita inginkan kesempurnaan, mungkin di seluruh republik ini kita tidak akan menemukan harapan sekelompok kecil masyarakat tersebut. Tetapi di era demokrasi ini, kita tetap harus menghargai pendapat sekecil apapun kelompok tersebut,” pungkas Firdaus. (Ayu) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here