Festival Al A’zhom 2023 Tersedia Booth Pelayanan Pemkot Tangerang

0
19 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Satu Dekade Festival Al A’zhom yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah memasuki hari ke tujuh. Terpantau di setiap harinya Festival Al A’zhom terus ramai dengan buruan pengunjung dari berbagai daerah, tak hanya Kota Tangerang. Terlebih, saat sejumlah artis nasional menghibur dan membius ribuan pengunjung dengan penampilannya.

Diketahui, datang ke Festival Al A’zhom ke 10 ini, pengunjung tak hanya disuguhkan berbagai diskon dan pilihan kuliner semata. Pengunjung juga dapat memanfaatkan sederet booth pelayanan yang disediakan Pemkot Tangerang.

Mulai dari booth DPMPTSP dengan pembuatan NIB gratis, Dinas Kesehatan dengan cek kesehatan gratis, Disdukcapil dengan pembuatan adminsitrasi kependudukan, DKP dengan Pangan Murahnya hingga Diskominfo dengan layanan informasinya.

“Ini menjadi salah satu pelayanan kita para panitia dengan Pemkot Tangerang untuk mereka pengunjung Festival Al A’zhom khususnya warga ber-KTP Kota Tangerang. Disini, pengunjung bisa melakukan beberapa kegiatan dalam satu lokasi. Mulai dari kulineran, belanja, nonton hiburan, lomba-lomba hingga mendapat pelayanan kependudukan yang mereka tengah butuhkan,” ungkap Ikhwan Sukirman, Ketua Festival Al A’zhom, Senin 24 Juli 2023.

Salah seorang pengunjung, Deni Andriany, warga Kecamatan Ciledug menuturkan berkunjung ke Festival Al A’zhom bersama istri dan tiga anaknya. Ia dan keluarga berniat untuk datang langsung ke Pameran Artefak Rasulullah SAW dan mengetahui adanya layanan Disdukcapil.

“Jadi memang sekalian, mau bikin KIA untuk anak saya, sekalian jalan-jalan dan yang utama memang mau lihat Pameran Artefak. Tapi tadi Istri saya juga beli ayam di booth Pangan Murah. Seru dan menyenangkan lah buat kami. Karena aktivitas anak-anak ada, ibu-ibu ada, saya bapak-bapak juga ada. Jadi kunjungan paket lengkap,” ungkap Deni.

Hal senada juga diungkapkan Anggraeni, warga Kecamatan Pinang yang mengaku ke Festival Al A’zhom untuk mengantarkan sang anak ikut serta perlombaan. “Kemarin anter anak saya lomba dan lagi muter-muter booth liat ada layanan NIB gratis. Jadi hari ini balik lagi untuk membuat NIB usaha saya, ya sambil jalan-jalan lagi aja,” kata Anggraeni.***

• Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here