DPK KNPI Kecamatan Panongan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

0
72 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komiite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Panongan, Kabupaten Tangerang mengalap berkah Ramadhan 1442 Hijriyah dengan cara berbagi takjil berupa nasi bungkus kepada pengguna jalan di Jalan Citra Raya menjelang buka puasa.

Ketua KNPI Panongan, Nandang Mardiansyah didampingi Sekretaris KNPI Panongan, Ade Rahayu, mengungkapkan ada sebanyak 200 nasi bungkus dibagikan DPK KNPI Panongan untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah sudah terlaksana pembagian nasi bungkus. Walau tidak besar, tapi mudah-mudahan dapat membantu masyarakat,” ucap Ketua KNPI Panongan, Nandang Mardiansyah. Sabtu (8/5/2021)

Setelah diadakan pembagian nasi bungkus, DPK KNPI Kecamatan Panongan menggelar buka puasa bersama bersama sejumlah tokoh masyarakat dan aktivis lintas generasi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Forum TBM Provinsi Banten, Andri Gunawan, Haji Akmal, Penyuluh Perikanan Kementerian dan aktivis senior KNPI, Black Sachrudin.

Nandang Mardiansyah mengatakan kegiatan ngalap berkah di Bulan Ramadhan bagian untuk menguatkan ikatan silaturahmi pemuda di wilayah Kecamatan Panongan.

“Ini bagian dari kegiatan masyarakat. Mudah-mudahan dijadikan guyub para pemuda di wilayah Panongan,” ucapnya

Selain itu, ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Hal tersebut dikarenakan untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Dan semoga masyarakat di wilayah Kecamatan Panongan dapat mentaati peraturan pemerintah untuk tidak mudik. Karena Covid-19 ini belum berakhir,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here