DPC PPMI Kabupaten Lebak Selenggarakan Muscab IV dan Buka Puasa Bersama

0
33 views

BANTENKINI.COM, LEBAK – Pimpinan Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Kabupaten Lebak mengadakan kegiatan Musyawarah Cabang ke-IV sekaligus buka bersama pada Minggu, 2/5/2021 yang bertempat di sekretariat DPC PPMI Kabupaten Lebak (Perumahan BTN Ranau 2 State ).

Kegiatan Muscab ini guna mencari Pimpinan Cabang PPMI Kabupaten Lebak yang baru dan menyegarkan struktur organisasi PPMI Kabupaten Lebak.

Agus Budi Aji, Ketua DPD PPMI BANTEN

“Musyawarah Cabang PPMI Kabupaten Lebak ini mengharapkan kepengurusan yang baru ini harus lebih baik dan aktif lagi, dan harus bisa mengembangkan karya untuk kemajuan PPMI Kab Lebak”, ujar kang Vjay selaku Demisioner PPMI Kabupaten Lebak.

Deny Setiawan, M.Pd, Ketua DPC PPMI Kabupaten Lebak

“Muscab PPMI Kabupaten Lebak ke-IV ini menjadi ajang silaturahmi antara DPD PPMI Banten dan DPC PPMI Kabupaten Lebak, DPD berharap ada sinergi antara DPC PPMI se-Banten dengan DPD PPMI Banten. Karena roda organisasi harus selalu berjalan, dan pengurus PPMI Kabupaten Lebak yang baru harus selalu membuka komunikasi dengan seluruh purna senior PPMI Kabupaten Lebak agar terjadinya komunikasi yang harmonis”, ujar Agus Budi Aji selaku Ketua DPD PPMI Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here