DPC PDI Perjuangan Tangerang Raya Gelar Gowes Sehat Bareng

0
81 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – DPC PDI Perjuangan Tangerang Raya menggelar acara Bersepeda Sehat pada Minggu (28/2/2021) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 07.00 WIB pagi dengan rute star dari depan Surya Toto-Gading Serpong keluar Ashobirin- masuk Alam Sutera dan finish di IKEA.

Secara simbolis kegiatan tersebut dilepas oleh Rano Karno, Sekretaris Badan Kebudayaan Nasional DPP PDIP yang juga sebagai anggota DPR RI.

Kegiatan sepeda ini juga di hadiri Ananta Wahana Anggota DPR RI, Marinus Gea Anggota DPR RI, Irvansyah Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang beserta PAC dan juga Kader.

Irvansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kegiatan Nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. selain itu juga kegiatan ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Artinya kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat, jangan pasrah dengan kondisi pandemi, kita tetap harus beraktifitas, justru dengan berolahraga akan meningkatkan metabolisme tubuh, dan menjadikan kita sehat.”tuturnya.

Ia juga mengungkapkan dengan kondisi pandemi seperti ini tidak menyurutkan semangat kader-kader banten dalam menjalankan aktifitas kepartaian, untuk menyempatkan berolahraga.

“Kegiatan ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, oleh karenanya peserta kita batasi hanya 100 orang saja.”ungkapnya.

Mantan Anggota DPR RI ini lebih lanjut menjelaskan dengan terselenggaranya kegiatan ini untuk kedepannya DPC akan membuat kegiatan-kegiatan berolahraga lainnya.

“Untuk selanjutnya DPC akan memfasilitasi kader dan simpatisan PDIP yang gemar bersepeda dengan membentuk Komunitas Sepeda Tenggo (Banteng Gowes).”jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here