Dispora Melepas Peserta Seleksi PPAN Kota Tangerang untuk Mengikuti Seleksi Tingkat Provinsi

0
46 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara/PPAN tingkat Kota Tangerang sudah memilih 5 peserta yang berasal dari putra putri terbaik Kota Tangerang. Pada Kamis 8 April 2021, semua peserta yang lolos tingkat Kota Tangerang akan berangkat menuju Kota Serang untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Banten di Hotel Puri Kayana Kota Serang.

Pagi tadi, Kamis (8/4/2921) Tim Purna Caraka Muda Indonesia Kota Tangerang selaku purna program PPAN telah mendampingi peserta seleksi bertemu Kepala Dispora Kota Tangerang M. Noor dan didampingi oleh Kabid Pemuda Dheny Kuntjoro untuk dapat melepas peserta mengikuti seleksi tingkat Provinsi Banten.

Seleksi PPAN tingkat provinsi berlangsung pada 8-9 April 2021, peserta Kota Tangerang akan menghadapi dari seluruh Kota dan Kabupaten se-Banten, keberangkatan peserta secara langsung dilepas oleh Kepala Dispora Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang, M. Noor berharap peserta Kota Tangerang ada yang berhasil di seleksi tingkat Provinsi untuk dapat mewakili Indonesia di kancah Internasional,

“Kita fasilitasi peserta seleksi ini sampai selesai seleksi di tingkat provinsi Banten “, ujar Kepala Dispora Kota Tangerang M. Noor.

“Kami antar dan dampingi peserta seleksi ini dari mulai berangkat sampai dilokasi kegiatan, guna memberikan semangat dan motivasi kepada peserta seleksi”, kata Kabid Pemuda Dheny Kuntjoro.

Ikut serta pula Oky Trisna Sanjaya selaku senior PCMI Kota Tangerang yang sekaligus menjabat Wakil Ketua DPD PCMI Banten untuk mendampingi peserta dan untuk memantau jalannya seleksi PPAN tingkat provinsi Banten kali ini.

“Kami dari senior PCMI Kota Tangerang akan totalitas dalam pendampingan peserta, karena kami berharap tahun ini Kota Tangerang dapat lolos peserta nya di tingkat provinsi untuk berangkat ke program PPAN 2021 ini “, tegas Oky Trisna Sanjaya Wakil Ketua DPD PCMI Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here