Desa Caringin Bukber Sekaligus Diskusi Pembangunan Desa

0
22 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Desa Caringin menggelar buka puasa bersama ditengah bulan Ramadhan. Dalam kegiatan ini, Ipank selaku kepala desa dan dihadiri oleh sekretaris desa dan team dua puluh. Tangerang, Sabtu (8/5/21).

Selain itu, Jepri S.IP selaku ketua umum Pos Raya Indonesia diundang secara khusus untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Jepri mengapresiasi kegiatan yang inisiasi oleh desa caringin tersebut.

“Saya secara khusus mengapresiasi kegiatan ini, ini bentuk memperkuat tali silaturahmi kepada sesama khususnya didesa caringin” Ujar Jepri (8/5/21)

Ia berharap semoga kegiatan-kegiatan lainnya bisa produktif terlebih anak-anak muda di desa tersebut.

“Harapan saya untuk kegiatan-kegiatan lainnya bisa digelar, agar bisa memproduktifkan anak-anak muda didesa ini” Katanya.

Ditempat yang sama, Ipank selaku kepala desa menyampaikan terimakasih kepada undangan terlebih Jepri selaku Ketua Umum Pos Raya Indonesia atas kehadirannya.

“Saya berterimakasih banyak untuk seluruh undangan yang hadir terlebih untuk Pak Jepri selaku Ketua Umum Pos Raya Indonesia” Kata Ipank

Ia juga menambahkan bahwa, bukber ini di isi dengan diskusi yang baik terlebih soal pembangunan desa

“Bukber ini diisi dengan kegiatan-kegiatan produktit, terlebih soal peran pemuda sebagai garda terdepan dalam pembangunan desa” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here