Covid-19 Meningkat, Camat Curug Supriyadi Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0
66 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Camat Curug Supriyadi menyerukan himbauan warganya untuk waspada terhadap ancaman Covid-19. Ia meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana aturan pemerintah.

Imbauan itu disampaikan menyusul lonjakan kasus Covid-19 beberapa waktu terakhir ini banyak yang terpapar, warga yang meninggal pun begitu banyak. Setiap hari kasus Covid-19 terus bertambah. Sementara sejumlah rumah sakit juga mulai penuh karena pasien Covid-19.

“Dengan peristiwa Covid-19 seperti ini, saya menghimbau kepada warga yang saya cintai, mari kita disiplin menjaga protokol kesehatan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan yang paling penting lagi jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.” katanya, Sabtu (26/6/2021).

Ia pun mengajak untuk selalu disiplin menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan masyarakat.

“Sekali lagi mari jaga diri kita, karena kita cinta diri kita, dan cinta lingkungan kita. mari bersama-sama menurunkan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Curug yang kita cintai ini. Sekali lagi mari kita disiplin menjaga protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama.”tuturnya.

“Semoga wabah ini dapat segera selesai dan kembali normal.”harapnya.

Sementara itu ketua Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Curug Ahmad Yani mengatakan dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini yang kian hari terus melonjak memperihatinkan.

“saya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, untuk berperan serta mengkondisikan keluarganya, lingkungannya untuk betul-betul menjalani protokol kesehatan. kalau bukan kita siapa lagi yang memerangi wabah Covid-19 ini. dan juga kita harus bertawakkal kepada allah, karena ihtiar dan tawakkal harus sinkron.”tuturnya.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M.

“ayo terapkan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. kitapun harus berdoa kepada allah agar virus Covid-19 agar hilang di bumi ini, khususnya di Kecamatan Curug.”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here