Camat Pinang: Penyaluran BLT Susulan Taati Protokol Kesehatan

0
24 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dampak covid’19 dari Provinsi Banten untuk wilayah Kecamatan Pinang Kota Tangerang kembali digelar, Selasa 15 Desember 2020.

Camat Pinang Kaonang menjelaskan penerima bantuan<span;> sesuai data yang belum hadir di hari Sabtu dan Minggu kemarin (12-13 Desember 2020) berjumlah 599 orang.

“Hari ini adalah undangan susulan bagi mereka yang tidak hadir pada hari Sabtu dan Minggu kemarin,” ungkap Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A saat memonitor penyaluran tersebut.

Camat Pinang, Kaonang didampingi Kasi Tramtib Kecamatan Pinang Taslim Sidik meninjau penyaluran BLT susulan di Komplek SD Negeri Pinang, Selasa 15 Desember 2020.

Kegiatan penyaluran BLT undangan ulang ini dikonsentrasikan di SDN 1, 3 dan 7 Pinang, Jalan Hasyim Ashari Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Lokasi ini, sambung Kaonang mudah terjangkau dari 11 kelurahan di wilayah Kecamatan Pinang dan dekat dengan jalan raya.

Kehadiran peserta undangan ulang penerima BLT dari Provinsi Banten (Selasa 15 Desember 2020) secara keseluruhan jumlah penerima 599, hadir 151, tidak diketahui 61, doubel data 40, pindah 56, pulang kampung 21, penerima PKH/BPNT 29, meninggal 2, tidak hadir 67, jumlah 427, selisih 172.

“Dari BJB petugas kasir ada 4 orang dan kegiatan sesuai protokol kesehatan, tidak menimbulkan kerumunan serta secara keselurahan berjalan lancar,” ujar Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here