BPPKB Banten DPRT Batu Jaya Berbagi 1000 Takjil

0
70 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – BPPKB Banten Ranting Batu Jaya tancap gas berbagi takjil sebanyak 1000 takjil di Jalan Garuda, di posko ranting Batu Jaya Kecamatan Batuceper, Kelurahan Batu Jaya, Kota Tangerang. Minggu (17/04/2022)

“Acara berbagi takjil ini memang rutin kami adakan setiap tahun di pertengahn ramadhan merupakan agenda ormas kami dan ini adalah bentuk sosial kami terhadap masyarakat,” kata Ketua Ranting Batu Jaya, Supriadi atau biasa disapa Jebeng.

Terlihat acara begitu meriah dan dihadiri dari beberapa elemen ormas dan LSM setempat mulai dari ormas FBR, FORKABI, PP, Pendekar Banten, PPBNI atau Satria Banten. Semua ormas tersebut adalah organisasi masyarakat yang ada di kecamatan Batuceper yang terdaftar di kemenkumham dan Kesbangpol Kota Tangerang.

Sambutan pertama oleh perwakilan dari ormas pemuda pancasila (pp), sangat mengaspresiasi dengan adanya acara seprti ini kita bisa saling mengenal antar ormas yang ada di kecamatan batu ceper kota tangerang.

Disusul dengan sambutan yang kedua oleh ketua BPPKB Banten DPAC Batuceper saudara Ahmad Kosasih dalam sambutannya selain ini acara berbagi takjil di bulan Ramadhan sekligus momentum kita untuk bersilaturachmi antar ormas yang ada di kecamatn Batu Ceper guna menjaga kondusifitas khusunya di Kecamatan batu Ceper agar ke depan kita bisa Take and give.

Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang, H. Wawan Setiawan tidak berkenan hadir dikarenakan sedang di luar kota, namun ia mengapresiasi jalannya acara tersebut.

Selanjutnya, sambutan yang ketiga do,a dan penutup yang di sampaikan oleh Ustd Bule bin Rubaeni dari padepokan Cakrawali Banten. Ustadz yang khas berambut pirang itu dengan Khidmat membaca Do,a dan mengajak sluruh anggota untuk berdo,a khusus salah satu anggota dari DPP yang meninggal dunia yakni almarhum Mufreni selaku kabiro Satgas DPD BPPK Banten.

Hingga masuk waktu maghrib untuk berbuka puasa bersama, namun sebelum berbuka masing-masing ormas melakukan euforia dengan yel yel masing masing ormas. (Koz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here