Bonus Pelatih, Aspel, Manajer dan Official Porprov serta Peparprov Banten 2022 dari Pemkot Tangerang Cair

0
86 views

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang (kopiah hitam) bersama pengurus binaraga, Gujer di sela-sela para pelatih, aspel, manajer dan official Porprov serta Peparprov Banten sedang menandatangani berkas pencairan bonus.

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Wajah-wajah sumringah tampak dari para pelatih, asisten pelatih (aspel), manajer dan official cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 dari Kontingen Kota Tangerang.

Pasalnya, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga memberikan dana apresiasi atau bonus kepada mereka dengan nominal sesuai ekspektasinya.

Pelatih cabang olahraga anggar, Andes Respati Hirawani mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas segala fasilitas olahraga dan peralatan tanding sangat representatif yang diberikan kepada kontingen Kota Tangerang pada perhelatan Porprov VI Banten 2022.

Pelatih cabang olahraga anggar Kota Tangerang pada Porprov VI Banten, Andes Respati Hirawani.

“Alhamdulillah, kami juga mengucapkan terima kasih untuk apresiasi terhadap para pelatih yang awalnya agak sedikit, tapi Alhamdulillah setelah berkoordinasi dengan Dispora dan audiensi dengan Bapak Wali Kota Tangerang dan Alhmadulillah diterima dengan baik oleh Pak Wali Kota dan kita diskusi,” ungkap Andes usai menandatangani pencairan bonus di Kantor Dispora Kota Tangerang, Jum’at 14 April 2023.

“Alhamdulillah kami bersyukur sebagai pelatih diapresiasi oleh Pemkot Tangerang. Mudah-mudahan kebaikan dan semua perhatian dari Pemerintah Kota Tangerang jadi motivasi dan berkah bagi kami khususnya insan olahraga,” beber Andes Respati Hirawani.

Hendrik Raintung, pelatih cabang olahraga karate membeberkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dari Pemerintah Kota Tangerang kepada pelatih dalam Porprov VI Banten 2022.

Hendrik Raintung (tengah berdiri) bersama para pelatih cabang olahraga karate sedang menandatangani berkas pencairan bonus Porprov VI Banten 2022 di kantor Dispora Kota Tangerang, Jum’at 14 April 2023.

“Kita bangga. Terima kasih banyak. Tentunya ini menjadi pemacu semangat kami untuk para atlet Kota Tangerang lebih baik lagi ke depan,” ujar pelatih karate Kota Tangerang, Hendrik Raintung.

Pelatih menembak Perbakin Kota Tangerang, Madrofi menuturkan dirinya berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas bonus yang diberikan kepada pelatih dalam perhelatan Porprov VI tahun 2022.

“Semoga Kota Tangerang tetap jaya,” jelas pelatih menembak, Madrofi.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang mengatakan Pemerintah Kota Tangerang memberi bonus kepada para pelatih aspel, manajer dan official Porprov VI serta Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Banten 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here