Blusukan, Saraswati Gerebek Pasar Tradisional Tangerang Selatan

0
172 views

BANTENKINI.COM, TANGSEL – Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati gerebek pasar Pamulang dan Ciputat untuk mendengarkan aspirasi para pedagang. Aksi yang di gelar Sabtu pagi (5/12) itu mendapat sambutan antusias dari para pedagang.

Dimulai dari pasar kaget tradisional Pondok Benda Pamulang, dilanjutkan menuju pasar Jombang Ciputat, Saraswati dikawal sejumlah relawan Posraya Indonesia dan Keluarga Besar Ojek Online Tangerang Selatan.

Di setiap pasar, Saraswati disambut ramai. Pedagang dan pengunjung ikut menyanyikan lagu kemenangan yang menjadi yel yel selama paslon nomor satu blusukan. Sambil bernyanyi terlihat banyak mereka berjoget bersama.

Mulai dari Pasar Pondok Benda sampai Pasar Jombang, Saraswati berkomunikasi langsung dengan para pedagang dan membeli beberapa dagangan yang dijajakan. Di sana Saras membeli ikan, tempe, kripik singkong, gemplong, kue kering juga buah-buahan.

Menurut Ketua DPC Posraya Indonesia wilayah Kota Tangerang Selatan, Teguh menyampaikan bahwa hari ini gerakan rakyat di tiga hari menjelang pemilu, dukungan untuk Muhamad – Saraswati meletup dari berbagai kalangan.

“Semua kalangan mendukung pasangan Muhamad – Saras, untuk Tangsel yang lebih baik, karena Tangsel untuk semua,” ujar Teguh.

Teguh kembali menambahkan dalam giatnya bersama Saraswati, semangat kemenangan untuk Muhamad dan Saraswati hanya tinggal menunggu waktu.

“Mari kita kawal bersama kemenangan itu, kita pilih Muhamad – Saraswati tanggal 9 Desember nanti,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here