Blusukan Saraswati di Enam Wilayah Pondok Aren, Ramai Disambut Masyarakat

0
422 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati hari ini blusukan bertemu warga Pondok Aren ditemani Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia). Kali ini Rabu, (25/11), Calon Wakil Wali Kota nomor satu itu menyambangi enam tempat diantaranya, Pondok Betung, Pondok Karya, Jurang Mangu, Perigi Baru, Pondok Kacang Timur dan Pondok Kacang Barat.

Baru di Titik pertama Jalan Gardu, Pondok Betung saja masyarakat menyambut dengan antusias. Tidak sedikit masyarakat yang mengajak foto bersama.

Sambil menyapa dan meminta dukungan warga Saraswati membagikan kaos dan masker.

“Saya mohon do’a dan dukungan nya yaa, bapak-bapak, Ibu-ibu. Jangan lupa pilih nomor satu” ucap Saraswati di lokasi.

Seperti biasa dalam blusukan nya, warga menyambut Saraswati dengan yel yel yang sepertinya sudah melekat di telinga masyarakat Tangerang Selatan.

“Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad Saras Siapa yang punya, Muhamad Saras siapa yang punya, yang punya kita semua. Siapa kita, Muhamad Saras, Berapa kita, satu,” ramai dinyanyikan warga mengikuti Posraya Indonesia.

Teguh Priatna, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan bersama tim terlihat mendampingi Saraswati.

“Bagaimanapun lawan mencoba menjatuhkan Muhamad Saras, itu tidak akan bisa. Terlihat jelas dukungan rakyat yang sangat besar menyambut kedatangan Saraswati,” ucap Teguh

“Saat pemimpin mendatangi langsung rakyat nya dan disambut meriah, itu adalah aura kemenangan, kemenangan rakyat, kemenangan untuk Muhamad Saras,” ucap Teguh kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here