Blue Helment Bersama BPPKB, Serikat dan Komunitas Adakan Pengalangan Dana Erupsi Gunung Sumeru.

0
100 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Peduli Bencana Gunung Sumeru Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Ormas BPPKB, Serikat Buruh SPN, Komunitas Anduk Merah (KAMI), dan Komunitas Baksos Blue Helment adakan pengalangan dana.

Pantauan wartawan di depan PT. Nikomas Gemilang Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Kamis (6/1/2022). Nampak bersemangat para pencari dana baksos untuk korban bencana Gunung Semeru Lumajang Jawa timur.

Hasil dari penggalangan dana ini rencananya akan digabungkan dengan dana yang ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Baksos Blue Helment sebelum diserahkan langsung ke warga yang terkena erupsi gunung Semeru Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Nasrudin Korda Baksos Blue Helment Kabupaten Serang mengatakan tunjuan dari kegiatan penggalangan dana ini adalah untuk membatu saudara saudara kita yang kena musibah bencana gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada serikat buruh SPN, Ormas BPPKB, dan Komunitas Anduk Merah (KAMI) yang sudah bahu membahu gotong royong untuk penggalangan dana Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur,” katanya disela sela penggalangan dana.

Mulyadi Pembina Ormas BPPKB Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang mengatakan, selama kegiatan sosial dirinya beserta jajaran ormas BPPKB Tambak siap membantu.

” Semoga apa yang dilakukan teman teman ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur,” pungkasnya. (Bmg/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here