Barisan Serbaguna Bamusi Peduli Anak Yatim di Teluknaga

0
6 views

BantenKini.com Tangerang – Barisan Serbaguna (Basna) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berbagi sembako dan Al-qur’an untuk anak yatim dan piatu serta masyarakat kurang mampu.

Kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Kemensos dan Bamusi digelar di Yayasan Jasmin, Kampung Rawalini, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (22/11/21).

“Hari ini PDI-P berbagi, kita sudah kunjungi beberapa tempat, sebenarnya giat kita sudah jalan satu minggu, kita berbagi sembako di Bogor dan Jakarta,” kata Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tangerang, H Irvansyah kepada wartawan.

Menurut Irvansyah, kedatangan dirinya bersama pengurus dan kader PDI-P untuk memberikan bantuan berupa sembako dimassa pandemi sekarang ini. Dirinya berharap apa yang telah diberikan bisa bermanfaat untuk penerimanya.

“Kita hadir ingin berbagi bersama, bawa sembako berjenis beras, gula, minyak goreng dan yang lainnya. Selain silaturahmi kita juga berbagi dimassa pandemi ini, mudah-mudahan ini bisa ringankan beban sodara-sodara kita,” inginnya.

Irvansyah menyebut Bamusi PDI-P ingin terus mensyiarkan agama islam diseluruh Indonesia sesuai dengan ajaran para ulama, ditengah-tengah jaman moderenisasi yang banyak menyalahgunakan agama untuk kejahatan.

“Sebenarnya Bamusi itu ingin syiarkan agama islam yang ramah dan rohmatan lil alamin, apalagi sekarang banyak kelompok radikalisme dan terorisme, makanya kita ingin islam yang rohmatan lil alamin,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama Ketua Yayasan Jasmin, H Nursidi sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan sembako dan Al-qur’an dari Bamusi PDI-P untuk anak-anak didiknya, yang saat ini masih mengenyam ilmu pendidikan di sekolah-sekolah terdekat.

“Saya sangat terima kasih sekali atas kedatangan teman-teman PDI-P, dalam rangka memberi bantuan sembako dan Al-qur’an untuk anak-anak di Yayasan ini,” ujarnya.

Nursidi mengatakan bantuan sembako yang telah diberikan Bamusi PDI-P bisa bermanfaat untuk para anak-anak yatim yang berjumlah 50 orang di Yayasan Jasmin. Dirinya juga mengaku sangat mengenal dengan sosok Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

“Tentu saja apa yang diberikan Bamus PDI-P sangat membantu anak-anak yang bermukim di Yayasan Jasmin ini, semoga sembako dan Al-qur’an bisa bermanfaat untuk anak-anak yang berjumlah 50 orang ini,” harapnya.

Diketahui acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tangerang, H Irvansyah, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail, pengurus Bamusi pengurus PDI-P, Ketua dan pengurus Yayasan Jasmin Teluknaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here