Balita di Kecamatan Pinang Dapat Bantuan Permakanan

0
26 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kecamatan Pinang terus mengucurkan bantuan permakanan bagi balita yang timbangan berat badannya berada di garis kuning. Camat Pinang Kaonang menyalurkan langsung kepada warga di wilayah kecamatan tersebut yang balitanya kurang nutrisi.

“Kami terus bantu bagi balita yang timbangan berat badannya berada di garis kuning,” jelas Camat Pinang Kaonang usai menyalurkan 12 paket permakanan untuk balita di wilayah Kelurahan Kunciran Indah dan Kelurahan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Senin 5 April 2021.

Diungkapkan Camat Pinang Kaonang, paket bantuan permakanan yang disalurkannya itu diberikan kepada balita yang timbangan berat badannya berada di garis kuning. Sementara di wilayah Kecamatan Pinang tidak ada balita di bawah garis merah.

Dikatakan Kaonang, bantuan yang disalurkannya itu bersumber dari zakat profesi pegawai yang berada di jajaran Kecamatan Pinang.

“Supaya timbangan balita itu berada di garis hijau atau normal, maka kami beri permakanan kacang hijau, susu, telur dan makanan bernutrisi lainnya,” ujar Camat Pinang Kaonang.

Camat Pinang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai di lingkup Kecamatan Pinang yang selalu menunaikan zakat profesi melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Pinang.

Saat menyalurkan bantuan untuk balita di wilayah Kelurahan Kunciran Indah, Camat Pinang Kaonang didampingi Lurah Kunciran Indah, Yudi Hendra Permana. Sementara ketika di Kelurahan Kunciran Jaya, Kaonang didampingi Sekretaris Kelurahan Kunciran Jaya, Irfansyah.

“Semoga maslahat untuk kita dan seluruh masyarakat Kecamatan Pinang,” pungkas Camat Pinang Kaonang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here