Ambilkan Formulir ke PDI Perjuangan dan PKB, Aktivis Dorong Kaonang Maju di Pilkada Kota Tangerang

0
117 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kelompok elemen masyarakat Kota Tangerang yang tergabung dalam Pemerhati Tangerang Live mendorong Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024.

Untuk itu Yahya Suhada, Khairul B Simangunsong dan Moh Syahrizal dari kelompok Pemerhati Tangerang Live mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang ke sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangerang dan PKB Kota Tangerang, Senin 29 April 2024.

Koordinator Pemerhati Tangerang Live, Yahya Suhada menjelaskan, Kaonang sangat mumpuni untuk memimpin Kota Tangerang. Menurutnya, sebagai aparatur sipil negara, kinerja Kaonang di Pemerintahan Kota Tangerang mencatatkan tren positif.

“Kami butuh pemimpin yang mampu membawa Kota Tangerang ke arah lebih baik lagi. Insyaa Allah, bila pak Kaonang diberi amanah untuk memimpin daerah ini maka kemajuan dan pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang lebih pesat lagi dengan tetap mempertahankan motto akhlaqul karimah,” jelas Yahya Suhada.

Maka itu, sambung Yahya, untuk kemaslahatan Kota Tangerang, pihaknya berinisiatif mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Tangerang untuk selanjutnya diberikan kepada sosok yang diusulkannya yakni Kaonang.

Dukungan juga diberikan Sarju Saputro, tokoh Kota Tangerang asal Magetan Jawa Timur ini memandang Kaonang sebagai abdi negara yang peduli terhadap masyarakat. Saat menjadi Camat di Pinang, Kaonang tak jarang keliling wilayah menemui warga dan membantu masyarakat yang secara ekonomi perlu dibantu.

Iman Maulana dari Rumah Muda Indonesia yang juga merupakan salah satu pemuda pelopor Kota Tangerang menyebutkan sosok Kaonang sangat dekat dengan pemuda. Dikatakannya, Kaonang yang dikenalnya adalah orang pergerakan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

“Jejak di GMNI mencapai presidium. Ini menunjukkan beliau orang yang tangguh. Saatnya beliau untuk tampil dalam kontestasi politik Pilkada Kota Tangerang 2024,” jelas Iman Maulana.***

• A Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here