Ada Lomba e-sport Mobile Legends untuk Milenial di DPC PDIP Tangerang, Ayo Daftar Gratis Hadiahnya Jutaan

0
133 views
Informasi.
Informasi e-sport Lomba Mobile Lagends.

KABUPATEN TANGERANG, – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang membuka ajang perlombaan permainan e-sport mobile legends bagi kalangan generasi Milenial generasi Z.

Pendaftaran perlombaan tersebut di mulai dari tanggal 10 Februari sampai 24 februari, adapun pelaksanaan perlombaannya pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2023 di Gedung kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, yang berlokasi di jalan raya Pemda, Desa Martagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Bagi Milenial yang meraih pemenang sebagai juara akan mendapatkan sejumlah uang sebesar 1 juta sampai 2 juta serta tropi, dan sertifikat, juga mendapatkan uang pembinaan.

Kegiatannya pun akan di isi dengan e-sport, live akustik, Bazzar Milenial, dan Berupa Doorprize dan lainnya.

Bagi Milenial yang ingin mendaftar bisa menghubungi panitia dengan contact person : 08999281513 / 088212997388. Dengan persyaratan wajib follow dan like Ig @irvan_asmat /  @pdipkabtangerang / @bantengmilenialkabtangerang.

Irvansyah.
Irvansyah Asmat Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat mengatakan kegiatan perlombaan mobile legend ini bertujuan menumbuhkan kekompakan & kebersamaan Generasi Z.

“Kegiatan perlombaan mobile legends ini juga sebagai rangkaian memperingati HUT PDI Perjuangan ke 50 tahun.” tuturnya

Irvansyah mengungkapkan Game online telah menjadi salah satu sarana hiburan baru yang akrab dikalangan masyarakat. Mobile legend merupakan salah satu game online yang dimainkan bersama tim dan bersifat olahraga.

Kekompakkan dalam satu tim akan diuji pada permainan ini sehingga dengan kerjasama yang baik, akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

“Ada manfaat yang bisa dipetik dari game ini, diantaranya adalah kerjasama yang baik dan komunikasi sesama tim. Artinya komunikasi menjadi hal yang terpenting karena dengan saling berkomunikasi, kerjasama akan tercipta dengan sendirinya,“ jelasnya.

Informasi.
Informasi e-sport Lomba Mobile Lagends.

Mobile legends juga merupakan salah satu olahraga elektronik terbaru yang nantinya akan diperlombakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

Irvansyah menuturkan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus. Namun ada yang perlu diperhatikan oleh pemuda dan pemudi milenial dalam menggunakan internet yaitu harus bisa membedakan mana yang bermanfaat dan tidak. “artinya ayo kita menggunakan internet secara sehat,” ujarnya

“Selain dari itu tujuan kegiatan ini juga adalah untuk menumbuhkan minat, kreativitas dan inovasi pemuda pemudi generasi Milenial di bidang e-sport.” terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here